Sinopsis Drama Go Ahead: Antara Persahabatan dan Konflik Keluarga


Sinopsis drama Go Ahead: Antara persahabatan dan konflik keluarga. Go Ahead merupakan drama asal China yang dirilis pada 2020. Drama bergenre romantis dengan tema keluarga dan persahabatan ini diperankan oleh Tan Songyun sebagai Li Jianjian, Song Weilong sebagai Ling Xiao, dan Zang Xincheng sebagai He Zi Qiu. Go Ahead menceritakan kisah tiga sahabat yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri. 

Ling Xiao yang tertua, berperan sebagai kayak pertama, He Zi Qiu sebagai kayak kedua, dan Li Jianjian sebagai adik paling kecil. Mereka bertiga memiliki kesamaan, yaitu lingkungan keluarganya yang bermasalah. Ketika mereka bersama, mereka mampu melupakan semua masalah dan mencari kebahagiaannya sendiri. 

Sayangnya, persahabatan mereka yang akur harus terpisah dan harus kembali ke keluarga masing-masing. Lima tahun berlalu, akhirnya mereka bertemu kembali. Namun, kenangan buruk masih menghantui hari-hari mereka. 

Antara Persahabat dan Konflik Keluarga

Kisah ini bercerita pada musim panas tahun 1999. Li Jian Jian dan keluarganya mendapat tetangga yang baru saja pindah yang ternyata adalah keluarga Ling Xiao. Kedatangan Ling Xiao disambut baik oleh Jian Jian dan ayahnya. Namun, Ling Xiao nampaknya tak begitu suka dengan kehadiran Jian Jian. 

Sementara itu, Li Jian Jian diperkenalkan oleh Bibinya dengan seorang anak laki-laki bernama He Zi Qiu. Ibu Zi Qiu adalah seorang janda yang hendak dijodohkan dengan ayah Jian Jian. Li Jian Jin tidak mau punya ibu baru, dan menjauhi Zi Qiu. 

Orang tua Ling Xiao selalu bertengkar setiap saat. Hal tersebut yang membuat Ling Xiao lelah mendengar pertengkaran kedua orang tuanya. Suatu ketika, Ling Xiao yang sedang membaca buku di taman, tiba-tiba Ling Xiao diganggu oleh segerombolan geng Zhu Peng. 

Di saat yang sama, Jian Jian dan Zi Qiu datang untuk menolong Ling Xiao. Jian Jian dan Zi Qiu babak belur karena berhadapan dengan Zhu Peng yang bertubuh besar. Akhirnya Ling Xiao pun bergabung dengan mereka berdua. Dari sanalah kisah persahabatan Ling Xiao, Zi Qiu dan Jian Jian dimulai. Jangan lewatkan kisah persahabatan mereka, nonton Go Ahead sub Indo hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.  

Related

Entertaintment 4674202472654338931

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item