Sinopsis Royal Secret Inspector Joy Episode 2: Terbongkarnya Rahasia

Sinopsis Royal Secret Inspector Joy Episode 2: Terbongkarnya Rahasia

Sinopsis Royal Secret Inspector Joy episode 2 di Vidio: Terbongkarnya Rahasia. Royal Secret Inspector Joy merupakan drama bergenre komedi dengan latar belakang zaman kolosal, yang dirilis pada 8 November 2021. Drama ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon.

Dalam episode 2 Royal Secret Inspector Joy, Jo Yi menemukan sahabatnya, Bo Ri meninggal di sungai dalam keadaan mengapung. Pihak pemerintah kerajaan langsung menyuruh pengurus mayat untuk membakarnya di gunung. Jo Yi yang tidak terima, merasa marah, kemudian menguntit sang hakim kerajaan yang diam-diam menyembunyikan sesuatu. Yi Eon awalnya tidak ingin terlibat, namun karena tugasnya menjadi mata-mata di Cheongchun, ia harus mengetahui permasalahan yang terjadi. 

Yi Eon dan dua pengawalnya mengikuti Jo Yi pergi. Ia melihat sang hakim dan pengawalnya sedang mengangkut mayat seorang agen rahasia di pantai. Yi Eon yang melihat lencana agen rahasia di mayat tersebut, dan langsung menyadari bahwa ada yang tidak beres. Mereka bertiga langsung mendatangi kantor pejabat Chungcheong dengan menyamar menjadi perwakilan bagian administrasi Hanseong. Apa maksud dan tujuan Yi Eon mendatangi kantor pejabat Chungcheong? Apakah rencana mereka selanjutnya? Simak sinopsis Royal Secret Inspector Joy episode 2 di sini.

Sinopsis Royal Secret Inspector Joy Episode 2 

Yi Eon dan dua pelayannya yang sedang menyamar diperbolehkan masuk. Mereka mengaku sebagai keponakan kepala Saheonbu yang telah dirampok. Akhirnya sang Hakim mempersilakan masuk dan memberikan sup. Salah satu pengawalnya mulai mengulik kejadian meninggalnya Bo Ri. Karena sudah mulai tidak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan, sang Hakim mengusir mereka keluar. 

Di rumah Bo Ri, Jo Yi sedang membakar barang-barang miliki Jo Yi sebagai penghormatan terakhir, saat sedang membakar buku, tak sengaja buku kas yang dititipkan oleh sang Hakim kepada Bo Ri ikut terbakar. Yi Eon dan dua pengawalnya kemudian mendatangi rumah Bo Ri, dan bertemu dengan Jo Yi. Yook Chil dan Yi Eon masih bertukar posisi, namun mereka harus berbohong tentang daerah asal dan jabatan. Mereka menginterogasi Jo Yi soal kematian Bo Ri. 

Terbongkarnya Rahasia

Malamnya, setelah Jo Yi menemukan cap kantor kehakiman di buku kas yang terbakar, mendatangi rumah sang Hakim untuk mengembalikan buku kas tersebut. Tetapi sebelum ia mengembalikannya, Jo Yi membuat perjanjian dengan sang Hakim untuk mengesahkan perceraiannya. Keesokan harinya, Hakim memutuskan Jo Yi dan suaminya resmi bercerai. 

Ketika sang Hakim hendak membubuhkan cap pada surat perceraian Jo Yi, tiba-tiba pengawal Yi Eon datang dan mengumumkan bahwa inspektur rahasia kerajaan telah datang. Akhirnya Yi Eon membongkar rahasianya bahwa ia adalah agen rahasia kerajaan, dan memerintahkan seluruh pasukannya untuk menggeledah kantor hakim. Bagaimana nasib Jo Yi dengan perceraiannya? Berhasilkah Yi Eon mengungkap kasus sang Hakim? Temukan jawabannya di Royal Secret Inspector & Joy sub Indo yang tayang di Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

Related

Entertaintment 5911501383057250180

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item