Kisah 5 Perselisihan Artis Hollywood yang Paling Menghebohkan



Naviri Magazine - Hollywood adalah tempat berkumpulnya orang-orang terkenal di dunia perfilman. Artis, aktor, dan pekerja film lain, bercampur baur di sana. Dalam hal itu, tidak hanya hubungan baik dan persahabatan yang terjalin, tapi kadang pula pertengkaran dan perselisihan. Bagaimana pun, artis-artis terkenal itu tetap manusia yang memiliki hati dan emosi.

Karena suatu masalah tertentu, dua orang bisa saja saling berselisih atau bertikai. Karena yang berselisih adalah orang-orang terkenal dunia, perselisihan mereka pun jadi sorotan kamera media. Berikut ini adalah kisah lima perselisihan artis Hollywood yang pernah menghebohkan dunia.

Russell Crowe dan George Clooney

George Clooney adalah aktor Hollywood terkenal yang diidolakan banyak orang, dan disegani rekan-rekannya. Begitu pula Russel Crowe. Tetapi, pada 2005 silam, keduanya terlibat perseteruan akibat pernyataan Crowe yang menyinggung Clooney.

Crowe mengatakan bahwa dirinya tidak menggunakan ketenaran untuk mencari nafkah. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan iklan untuk pakaian di Spanyol seperti George Clooney, atau iklan rokok di Jepang seperti Harrison Ford. Sepertinya Clooney tidak terima dengan pernyataan tersebut, meski Crowe sudah meminta maaf.

Nicky Minaj dan Mariah Carey

Tampaknya bukan ide yang baik ketika Nicky Minaj dan Mariah Carey bekerja sama untuk American Idol pada tahun 2013. Melansir dari moviepilot, Minaj menyebut Carey "bitter, insecure woman". 

Sementara Carey mengejek Minaj tidak pernah berhasil menempati posisi tertinggi, dan menyindirnya dengan mengatakan bahwa Nicky Minaj "working in the hell with Satan".

Lindsay Lohan dan Amanda Bynes

Kedua aktris terkenal Hollywood ini sepertinya memiliki kesamaan dalam bidang hukum, bukan dalam layar lebar. Pasalnya, mereka berdua sering kali tersangkut kasus yang membuat mereka harus dipenjara.

Rupanya, kesamaan itu bukan membuat mereka akur, tetapi justru membuat mereka saling tidak menyukai satu sama lain. Lindsay mengaku sangat kesal harus melalui hukuman penjara gara-gara pelanggaran ringan. Sedangkan Bynes lolos dari jeratan hukum atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh obat.

Katy Perry dan Taylor Swift

Keduanya wanita cantik yang memiliki suara indah. Sayangnya, hubungan kedua orang ini tidak seindah suaranya. Mereka ternyata saling menunjukkan rasa tidak suka melalui media Twitter. Hubungan baik keduanya mulai memudar sejak tahun 2012-2013, ketika Katy Perry mulai berkencan dengan John Mayer, mantan kekasih Taylor Swift.

Perseteruan keduanya makin memanas, saat Katy Perry dituding mencuri penari Taylor Swift. Taylor Swift dikabarkan menanggapi hal tersebut melalui lagunya, yang berjudul "Bad Blood".

Justin Bieber dan Orlando Bloom

Sebuah insiden yang sempat menggegerkan dunia hiburan adalah kabar perkelahian Orlando Blooms dan Justin Bieber di sebuah restoran Cipriani di Ibiza. Miranda Kerr disebut-sebut sebagai alasan perkelahian tersebut. 

Miranda Kerr adalah mantan istri Orlando Bloom, dan mereka telah memiliki seorang anak.

Related

Celebrity 5727665680243170700

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item