Viral Kursi Ajaib di Alam Sutera Bisa Kembalikan Keperawanan, Benarkah?


Naviri Magazine - Sebuah kursi ajaib yang konon bisa mengembalikan keperawanan, bolak-balik muncul di fyp TikTok banyak orang. Perempuan yang hendak kembali perawan hanya tinggal duduk saja di kursi tersebut untuk menikmati hasilnya.

Kursi tersebut bernama Emsella Chair dan merupakan bagian dari layanan klinik kecantikan yang berada di Alam Sutera, Tangerang. Dan fungsinya adalah mengencangkan otot-otot kewanitaan.

"Mungkin harus tanda kutip dulu ya (soal perawan-red). Kalau misalnya untuk keperawanan sendiri tidak melulu soal selaput dara. Konteks keperawanan kita di sini adalah itu lebih mengencangkan, bukan mengembalikan keperawanan selaput dara terbentuk lagi ya. Jadi untuk mengencangkan saja. Mungkin mengencangkan ini lebih dirasakan nanti dari pasangan kita," jelas ahli kecantikan di The Clinic Beautylosophy Alam Sutera dr Mellya Harsono.

Biaya untuk mendapatkan layanan ini adalah Rp 5 juta untuk 30 menit. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Mellya mengatakan klien bisa datang seminggu sekali tanpa ada batasan waktu.

"Tidak ada efek samping yang berarti," ujarnya.

Mellya mengaku layanan Emsella Chair ini setara dengan 11 ribu senam kegel. Namun ada beberapa kondisi tentang siapa yang boleh menggunakan kursi ini.

"Tidak sedang menstruasi. Tidak sedang hamil. Tidak sedang kb spiral, takutnya nyeri. Kondisi epilepsi harus konsultasi terlebih dahulu," terang Mellya.

Related

News 66201716252440004

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item