4 Bentuk Bibir dan Rahasia Kepribadian Pemiliknya


Naviri Magazine - Masing-masing orang memiliki bentuk bibir yang berbeda, meski sekilas mungkin terlihat sama. Ada orang yang bibirnya tampak tebal, ada yang tampak tipis, ada pula yang bibirnya tampak berkeriput. Di luar itu tentu masih ada bentuk dan jenis yang lain, namun bentuk bibir tersebut bisa dibilang yang paling sering kita temukan.

Ternyata, bentuk-bentuk bibir juga bisa digunakan untuk membaca sifat atau karakter pemiliknya. Berikut ini ulasannya.

Bibir yang tebal
    
Ciri ini menandakan orang yang agresif, berani, bersemangat, dan suka berteman. Jika bibir atas tebal, itu berarti dia akan mencintai seseorang tanpa peduli dengan yang lain atau tanggapan orang lain. Jika bibir bawah yang tebal, itu berarti dia dicintai banyak orang.
    
Bibir atas dan bawah tebal

Ciri ini menandakan orang yang memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Selain itu, dia juga memiliki sifat sensitif.

Bibir yang tipis
    
Ciri ini menandakan orang tersebut memiliki hasrat dan nafsu makan yang tergolong rendah. Di sisi lain, dia memiliki hasrat yang kuat dalam meraih reputasi dan karir yang baik. Dia penuh perhitungan, tenang, dan punya kekuatan untuk mencapai impiannya.

Banyak keriput di bibir
    
Banyak yang mengatakan bahwa bibir yang penuh keriput sangat disukai banyak orang. Pemilik bibir ini akan melakukan apapun demi orang lain. Dia juga serius dan penuh semangat.

Related

Psychology 8540532636391751537

Recent

item