4 Cara Ampuh Mendapatkan Banyak ‘Like’ di Instagram


Naviri Magazine - Ketika mengunggah foto-foto di Instagram, hampir bisa dipastikan kita ingin mendapatkan banyak like atau tanda suka, serta memperoleh banyak komentar. Dengan banyak memperoleh like serta komentar, kita pun berharap jumlah follower akan terus meningkat.

Karena harapan semacam itu pula, sebagian orang kadang sampai nekad membeli jasa penyedia like di Instagram, demi mendapatkan banyak like pada foto-foto yang diunggah. Sayangnya, upaya semacam itu lebih sering mengecewakan daripada memuaskan.

Sebenarnya, ada cara yang telah terbukti ampuh dalam meningkatkan jumlah like di Instagram. Sebuah perusahaan riset mobile di Inggris, e2save, melakukan penelitian untuk menemukan formula apa saja untuk mendapatkan banyak like di Instagram. Hasilnya, setidaknya ada empat tips yang bisa kamu lakukan. Apa saja?

Foto traveling

Dilansir Daily Mail, salah satu foto yang cukup banyak mendapatkan like adalah foto traveling. Yap, dengan mengunggah foto-foto bertema jalan-jalan, kamu seakan ‘menyegarkan’ timeline dengan pemandangan yang indah buat para pengikut kamu di Instagram.

Meski begitu, bukan berarti kamu bisa sesuka hati mengunggah beragam foto liburan dengan wajah kamu di dalamnya. 

Hewan peliharaan

Foto ekspresi menggemaskan binatang peliharaan juga terbukti sukses bikin banyak orang memberikan tanda like. 

Victoria Beckham pernah mengunggah foto anjing peliharaannya, dan mendapatkan sekitar 133 ribu like. Namun di lain kesempatan, ia menggunggah foto model dengan gaya fashion terbaru, dan hanya mendapatkan sekitar 41 ribu like saja.

Merayakan sesuatu

Selain hewan peliharaan, banyak orang suka saat melihat keberhasilan seseorang. Buktinya, Dua Lipa mengunggah foto dirinya dengan memegang piala penghargaan dan mendapatkan sekitar 1,2 juta like. Sementara saat ia mengunggah foto selfienya, hanya mendapat 950 ribu like saja.

Foto makanan

Gara-gara hal ini, kebiasaan makan kita agak sedikit berubah. Sebelum makan, bukannya berdoa, sebagian kita justru lebih dulu mengabadikan makanan untuk dipamerkan di media sosial. Tujuannya? Ya untuk mendapatkan banyak like dari para followers.

Related

Tips 3655463122125629309

Recent

item