4 Film Ini Tanpa Hantu dan Setan, tapi Sangat Menakutkan


Naviri Magazine - Film-film horor yang membuat penonton ketakutan umumnya menyuguhkan hantu, setan, dan mahkluk-khluk halus semacamnya. Biasanya, makhluk-makhluk menyeramkan itu muncul dari kegelapan, dan meneror manusia dengan cara mengerikan. 

Namun, tidak semua film horor yang membuat penonton ketakutan pasti menyuguhkan hantu dan setan atau semacamnya. Ada pula film-film horor yang sama sekali tidak menggunakan setan dan hantu untuk membuat penonton ketakutan. Empat film berikut ini di antaranya.

1. Jaws

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan film ini. Jaws menyajikan ketegangan tersendiri bagi siapa pun yang menyaksikan. Film ini melibatkan ikan hiu yang meneror manusia dari bawah laut.

2. Alien

Film Alien menyajikan makhluk misterius yang menyeramkan, dan kerap menerkam manusia. Film ini juga menyajikan ketegangan luar biasa bagi siapa pun yang menonton. Film ini juga mempunyai pahlawan wanita yang berhasil membunuh para Alien. 

3. The Texas Chain Saw Masscre

Film ini menceritakan seorang pria yang sakit jiwa, dan memakai topeng yang terbuat dari kulit manusia. Tidak hanya itu, pria ini juga seorang turunan kanibal. Makanya ia juga menjadi sosok kanibal seperti orang tuanya. Ini merupakan film horor klasik yang penuh kekerasan.

4. Piranha 3D

Film Piranha 3D juga tidak kalah menyeramkan dari film hantu untuk menjadi seram. Hanya dengan gerombolan ikan yang muncul di bawah Danau Victoria, yang memangsa orang-orang di sekitarnya. Jika kalian pernah menonton, pasti kalian dibikin tegang oleh film ini, kan?

Related

Film 265251641273928569

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item