4 Selebriti Pria Indonesia yang Jarang Tersenyum, Apalagi Tertawa


Naviri Magazine - Para pria biasanya mengeluarkan jurus tebar pesona untuk menggaet para wanita. Namun, entah karena ingin terlihat misterius atau cool, beberapa selebriti pria Tanah Air berikut lebih memilih untuk tampil dengan wajah datar atau tidak tersenyum. Siapa saja?

1. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra berperan sebagai anak SMA yang pendiam tapi ketus dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta'. Ternyata, dalam kehidupan nyata, Nicho sama cool-nya dengan peran yang ia mainkan dalam film tersebut.

Gayanya yang selalu rapi dan matanya yang sipit membuat pria berusia 28 tahun itu terlihat sangat cool dengan tatapannya yang tajam. Tampaknya Nicho tak perlu menghabiskan banyak enerji untuk mengumbar senyuman agar para wanita "menempel" pada dirinya, ya!

2. Chef Juna

Siapa yang tidak tahu akan kejutekan chef Juna di acara 'Masterchef'? Pria yang tubuhnya penuh tato itu selalu mengkritik dengan kata-kata yang pedas dan tajam sambil mengernyitkan dahinya.

Namun, karena hal itulah chef Juna sukses membuat para wanita jatuh hati. Semakin ia jutek dan tidak berbicara, semakin cool ia terlihat. Hanya dengan lirikannya yang tajam saja, ia dapat membuat para wanita "lupa" cara untuk bernafas.

3. Limbad

Jangankan tersenyum. Untuk mengeluarkan suara saja jarang atau bahkan tidak pernah. Penampilan serba hitam, rambut gondrong, jarang tersenyum, dan jarang berbicara membuat Limbad terlihat semakin misterius.

Meski tanpa suara, tanpa berbicara, tanpa mengucapkan sepatah atau dua patah kata pun, pria berambut gimbal itu selalu tampil wow dengan aksi-aksi sulapnya.

4. Rian d'Masiv

Jika diperhatikan, Rian d'Masiv tampaknya jarang tersenyum jika sedang berpose di depan kamera. Tak hanya sedang berpose saja, saat sedang bernyanyi pun kerap kali Rian tampil dengan ekspresinya yang datar. Apakah Rian ingin terlihat lebih cool?

Related

Celebrity 8632037839635736602

Recent

item