5 Artis Korea yang Pernah Tersandung Kasus Narkoba


Naviri Magazine - Dunia ingar bingar selebriti rupanya memang dekat dengan pemakaian obat-obatan terlarang termasuk narkoba, dan hal itu juga terjadi pada artis-srtis Korea Selatan. Berikut ini 5 artis Korea yang pernah tersandung kasus narkoba.

1. Psy

Si oppa Gangnam Style Psy memang penuh sensasi. Ia tertangkap karena ganja pada tahun 2001 lalu. Tak sampai 6 bulan, Psy kembali ke dunia musik dan meluncurkan lagu 'Champion' yang langsung jadi hits saat itu karena tepat pada momen Piala Dunia 2002.

2. Shin Dong Yup

Sebelumnya MC kondang Shin Dong Yup juga bernasib sama seperti Psy. Ia ditangkap juga karena ganja pada 1999. Ia akhirnya vakum dari dunia hiburan selama 22 bulan lamanya.

3. Joo Ji Hoon

Pria ganteng lawan main Yoon Eun Hye di 'Princess Hours' Joo Ji Hoon ditangkap karena kepemilikan narkoba pada 2009. ia dihukum setahun penjara dan langsung melanjutkan dengan wajib militer. Ji Hoon sudah kembali berkarier dengan tampil sebagai pianis di drama 'Five Fingers'.

4. G-Dragon

Leader Bigbang G-Dragon dinyatakan positif memakai ganja tahun 2011 lalu. Mengira rokok biasa, ia mengaku tak sengaja mengisapnya setelah diberi oleh seseorang di sebuah klab malam di Jepang. Karena terbukti bukan pemakai, GD pun sudah kembali tampil di YG Family Concert setelah 2 bulan vakum.

5. E-Sens

Teman duet Simon-D di Supreme Team, E-Sens juga terkena kasus ganja. Berbeda dengan GD yang hanya memakai satu kali, E-Sens mengaku mengisap ganja berkali-kali sejak 2011 lalu. Rekan duet Simon D itu pun terpaksa menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti hingga kini.

Related

Celebrity 798184260500671665

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item