5 Mitos Aneh Tentang Cewek yang Sering Dipercaya Cowok


Naviri Magazine - Ketika seorang cowok ingin menjalin hubungan serius dengan seorang cewek, yang ia harapkan dapat dijadikan pasangan seumur hidup, biasanya si cowok akan sangat berhati-hati dalam memilih dan menentukan kriteria. 

Dalam contoh yang mudah, seorang cowok sudah tenang kalau punya pacar cantik, karena hanya sebatas pacaran. Namun, ketika memilih cewek untuk menikah, cantik saja tak pernah cukup.

Dalam hal itu, cowok biasanya akan memikirkan beberapa hal lain yang terkait dengan hubungan jangka panjang dengan si cewek, termasuk kemungkinan anak mereka kelak. Tentu saja itu pemikiran yang bagus. Sayangnya, pemikiran yang bagus itu kadang terjebak dalam mitos yang keliru dan tak masuk akal. Seperti lima mitos berikut ini. Meski sebenarnya keliru, masih banyak cowok yang percaya.

Cewek berpinggul lebar

Sebagian cowok percaya, cewek dengan pinggul lebar merupakan istri idaman. Mitosnya, cewek yang begini akan lebih mudah saat melahirkan.

Mitos ini memang telah menyebar dan dipercaya turun-temurun oleh banyak orang. Tapi pada kenyataannya, bukan pinggul yang menjadi sorotan para dokter dalam persalinan. Melainkan tulang panggul, yang merupakan bangunan tulang setengah lingkaran dengan beberapa tulang lainnya, dalam balutan jaringan pengikat sendi. Nah, tulang inilah yang memengaruhi tumbuh kembang rahim dan kelancaran bayi dalam masa persalinan.

Masalah lebih-gampang-untuk-melahirkan, bukan terletak pada seberapa besar pinggul istri. Bahkan, dokter pun tidak bisa menjamin kelancaran persalinan tiap wanita. Sejatinya, proses persalinan tergantung dengan kesehatan dan kondisi istrimu.

Cewek berambut panjang

Kebanyakan cowok suka dengan cewek yang berambut panjang. Karena mereka percaya cewek berambut panjang adalah sosok yang rajin.

Mitos ini memang tidak terlalu setenar mitos pinggul besar. Tetapi tidak sedikit cowok yang mendambakan cewek berambut panjang. Apalagi berwarna hitam, tebal, dan terurai. 

Alasan para cowok yang menyukai cewek dengan rambut panjang adalah karena si cewek jago merawat rambutnya. Rambut saja dirawat sedemikian cantik, apalagi hubungan? Meski terkesan klise, tapi hal ini tidak bisa dipungkiri begitu saja. Ya, namanya juga selera. 

Sebenarnya, rambut panjang dan cantik tidak ada hubungannya. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau dogma cewek cantik harus berambut panjang dan hitam memang sudah mengakar dan mendarah daging di pikiran kebanyakan cowok Indonesia. Cantik dan rambut panjang tidak ada hubungannya. Ada banyak cewek berambut pendek yang cantik banget, begitu pula sebaliknya.

Cewek berbulu lebat

Tidak sedikit cowok yang mendambakan cewek berbulu lebat. Ada mitos yang mengatakan bahwa cewek bebrulu lebat memiliki nafsu yang besar.

Siapa bilang cewek dengan bulu lebat pasti punya nafsu besar? Mungkin para cowok mengira, cewek dengan bulu lebat akan menjadi wahana fantasi tersendiri bagi suami di malam pertama. Sebab, dengan stereotipe bahwa cewek berbulu lebat punya nafsu gede, cowok semakin bergairah dalam berhubungan intim.

Inilah yang membuat cowok percaya mitos ini. Padahal, tidak ada bukti ilmiah yang mendukung mitos tersebut. Bulu dan nafsu seksual perempuan hampir tidak ada hubungannya.

Cewek berkaki mulus

Cewek dengan kaki mulus nan jenjang dianggap bisa membangkitkan gairah lawan jenis. Menurut mitos, cewek seperti inilah yang jadi pilihan bagus.

Tak bisa dipungkiri, kebanyakan cowok mendambakan cewek berkaki jenjang. Bukan karena masalah gampang melahirkan atau apa, melainkan cewek dengan kaki jenjang lebih menarik. Mitos ini mengartikan bahwa semakin jenjang kaki seorang wanita, semakin tinggi pula tingkat kedewasaannya. 

Mitos lain mengatakan bahwa cewek berkaki panjang lebih enak saat diajak berhubungan seksual. Mitos ini tentu mengada-ada. Hubungan seksual tidak ada hubungannya dengan panjang kaki seorang perempuan. Tapi, tidak bisa dipungkiri bahwa ada sekali cowok yang percaya hal ini.

Cewek berpantat besar

Menurut mitos, cewek dengan pantat besar mengindikasikan dapat melahirkan keturunan yang cerdas. 

Setelah pinggul yang lebar, sekarang pantat yang besar. Sebenarnya, tidak semua cowok suka dengan cewek yang punya pantat besar. Tapi, mitos ini sepertinya masih dipercaya oleh sebagian cowok.

Pasalnya, di pantat inilah terdapat lemak yang menyimpan senyawa kimia bernama docosahexaenoic (DHA). DHA merupakan asam lemak Omega-3 yang sangat penting dalam otak manusia, yang diperlukan anak untuk perkembangan saraf otak dan mata, dalam perkembangan enam bulan pertama kehidupanannya. Ini penting, sebab pengaruhnya besar buat si buah hati nanti.

Tapi, tidak selamanya mitos cewek berpantat besar pasti dapat melahirkan keturunan yang cerdas. Kembali lagi kepada orangtuanya. Kecerdasan juga disebabkan oleh faktor genetik, kan?

Related

Male 3035920576296605842

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item