8 Artis Indonesia yang Usia Pernikahannya Hanya Beberapa Bulan


Naviri Magazine - Pernikahan, konon, adalah janji suci yang akan menyatukan dua manusa untuk hidup bersama sampai mati. Karenanya, ketika seorang pria dan seorang wanita menikah, mereka pun saling berjanji untuk selalu bersama, saling menjaga, saling merawat, dan tentu juga saling cinta. Namun, sayangnya, realitas tidak selalu indah sebagaimana khayalan.

Banyak orang yang tidak mampu menjaga dan merawat pernikahan yang dimiliki, hingga akhirnya memutuskan bercerai. Sebagian dari mereka ada yang bercerai setelah menikah bertahun-tahun, sebagian lagi bahkan bercerai ketika usia pernikahan belum genap setahun. Delapan pasangan artis berikut ini juga bercerai, ketika usia pernikahan mereka masih beberapa bulan.

1. Ayu Ting-Ting dan Enji

Ayu dan Enji menikah pada 4 Juli 2013 di Depok. Dari awal pernikahan sudah penuh gonjang-ganjing. Baru beberapa bulan menikah, Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai pada Enji. 

2. Chika Waode dan Fajri Fauzi

Mereka menikah pada tanggal 11 Mei 2016, dan Chika mengajukan gugatan cerai pada Maret 2017.

3. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru, di bulan Oktober 2013. Dua bulan kemudian, Nikita melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya. Mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

4. Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Dari awal hubungan keduanya, sudah banyak orang yang memandang negatif. Mulai dari anggapan para netizen bahwa hubungan mereka hanya settingan, hingga kawin kontrak. Tak ambil pusing, keduanya tetap menikah pada Januari 2017, namun bercerai pada 30 Juni 2017.

5. Aming dan Evelyn

Biduk rumah tangga pasangan ini banyak menarik perhatian publik. Belum setahun menikah, Aming menggugat cerai pada Maret 2017. Evelyn dan Aming baru menikah pada 4 Juni 2016. 

6. Rina Nose dan Ridwan Federani

Desember 2012, Rina mengaku menikah dengan Ridwan Federani. Rina tidak banyak mengumbar pada publik, namun tiba-tiba Rina dan Ridwan bercerai pada Juli 2013. 

7. Aliff Alli dan Nora Alexandra

Belum genap setahun menikah, rumah tangga pasangan seleb muda, Aliff Alli dan Nora Alexandra, berakhir dengan perceraian. Keduanya menikah pada 28 September 2016 dan bercerai pada Juli 2017.

8. Risty Tagor dan Stuart Colin

Risty menikah dengan Stuart pada 19 April 2015. Pada 20 Agustus 2015, Risty menggugat cerai Stuart Collin saat usia pernikahan belum setahun.

Related

Celebrity 1947155941015752619

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item