Bahas Konflik Keluarga, Melanie Putria Bikin Heboh Netizen Twitter


Media sosial Twitter diramaikan oleh cuitan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria. Melalui akun Twitter @Melanie_putria, ia merespons sebuah tweet dari akun anonim yang berisi pertanyaan tentang dysfunctional family.

Lewat tweet tersebut, ia menceritakan kejadian serupa yang dialami oleh temannya.

"Temenku punya cerita yang persis kayak gini. Abangnya nyakitin dia, pas gede jadi lawyer. Adiknya pun ngehamilin cewe dari keluarga yang udah musuhan lama sama keluarganya. Akhirnya adik dia yang tentara keluar dari rumah," tulisnya di Twitter.

Melanie, yang belakangan ini sudah tidak terlalu aktif di Twitter, pun cukup membuat followers-nya kaget dengan postingan tersebut. Bahkan, tweet Melanie mendapat ratusan komentar dari followers-nya dengan sentimen yang beragam.

Tak hanya itu, tweet dari Melanie juga di-posting oleh berbagai akun media di Instagram.

Pada tweet tersebut, Melanie juga memposting sebuah 'foto keluarga'. Sayangnya, hanya segelintir netizen yang mengetahui apa maksud dari lampiran foto tersebut.

Padahal, foto tersebut merupakan foto dari Dutton Family, sebuah keluarga di serial Yellowstone. Serial yang dibintangi oleh Kevin Costner dan sedang hits di Amerika Serikat ini memang berkisah tentang sebuah keluarga dengan segudang konflik yang pelik.

Serial ini bercerita tentang keluarga mafia, yang berlatar belakang koboi. Berbeda seperti film koboi lama, Yellowstone menceritakan koboi kekinian dengan intrik dan problem masa kini seperti soal pernikahan antar rasial, perang bisnis, dan tetap dengan bumbu aksi tembak menembak.

Dutton Family sudah ia anggap sebagai keluarga dari temannya sendiri. Penasaran dengan serial Yellowstone? Saat ini, Yellowstone hingga season 3 bisa ditonton di platform Mola.

Related

News 2471123517664189799

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item