Gara-gara Serial Hellbound, Muncul Situs Berisi Pengakuan Dosa


Sejak pertama kali ditayangkan di Netflix, Hellbound langsung mencuri perhatian dunia. Bahkan drama Korea yang dibintangi Yoo Ah In ini mengalahkan Squid Game sebagai drama Korea terpopuler.

Hellbound merupakan drama Korea yang mengangkat kejadian supernatural yang terjadi di Seoul. Tiba-tiba muncul makhluk dari dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka.

Kejadian ini menyebabkan kekacauan dan membuat kelompok religius bernama The New Truth semakin berkuasa. Dengan pengaruhnya yang semakin meluas, kelompok ini berseteru dengan pihak-pihak yang mencoba mengungkap kebenaran.

Kini, muncul situs aliran sesat bernama New Truth Society, persis seperti yang ada di drama Korea Hellbound. Diberitakan oleh SBS News, situs tersebut diluncurkan sehari sebelum Hellbound ditayangkan.

Setelah kesuksesan Hellbound, situs tersebut mencuri perhatian netizen. Diketahui, situs yang dimaksud rupanya hanya sebuah tribute untuk serial Hellbound.

Namun uniknya, ada salah satu halaman di situs yang bertuliskan 'akui dosamu di sini'. Kini, halaman tersebut dipenuhi dengan tulisan-tulisan berupa pengakuan dosa dari netizen.

"Aku mencintai seorang pria yang sudah menikah," tulis netizen.

"Aku sering mengumpat dan mengutuk orang lain," dan masih banyak lagi.

Namun, pihak Hellbound masih belum berkomentar mengenai keberadaan situs tersebut.

Sebelumnya, sutradara Yeon Sang Ho telah mengungkap rencananya untuk musim kedua dari Hellbound. Menurutnya, musim kedua akan lebih fokus pada kelemahan dan kekuatan manusia.

"Aku sudah merencanakan cerita setelah musim pertama usai sejak musim panas lalu. Tidak banyak yang bisa aku ungkap, tapi satu hal yang bisa kuberitahu kepada kalian. Aku memikirkan satu hal, apakah epilog dari cerita ini harus mengisahkan neraka?" ungkap Yeon Sang Ho.

"Mungkin musim baru akan bercerita tentang kelemahan manusia. Tapi di saat yang bersamaan, musim kedua akan menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh manusia," pungkasnya.

Related

Internet 1595666446041784941

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item