Cara Mudah Menebak Karakter Pria Berdasarkan Rambutnya


Naviri Magazine - Bagi sebagian wanita, memahami pria kadang bisa membuat bingung, karena pria tampak sulit dipahami. Padahal, pria bisa dibilang makhluk yang terbuka atau mudah ditebak. Bahkan, kita bisa menebak karakter atau kepribadiannya, hanya dengan melihat rambutnya. 

Karenanya, kalau kebetulan sedang naksir seorang pria, dan ingin tahu bagaimana kepribadiannya, silakan cermati uraian berikut.

1. Berambut lurus: Memiliki kepribadian kuat, kemauan yang tidak bisa diganggu gugat, ingin bebas, berkecendrungan membanggakan diri. Dalam menentukan pasangan, ia sangat pemilih.

2. Berambut halus seperti bayi: Produktif dalam menciptakan ide-ide cermelang. Tetapi tidak kuat dengan tantangan, karena mudah putus asa. Banyak angan-angan tetapi malas kerja keras.

3. Lebat dan subur: Pandai berbicara dan komunikasi, taktis dan sulit ditebak pola pikirnya. Sangat patuh kepada keluarga.

4. Berambut keriting: Emosinya kurang stabil. Punya keinginan tinggi, tapi sering gagal, yang disebabkan oleh tidak stabilnya emosi.

5. Berambut kaku: Berkarakter pemberani, pantang menyerah, tegas, dan pemikirannya agak dewasa.

6. Berambut hitam sekali: Memiliki jiwa pantang menyerah, gaul, dan ramah. Pandai memelihara diri, dan punya daya tarik cukup tunggi.

7. Berambut hitam pudar: Tulus dan jujur, tetapi mudah berubah, dan gampang mempercayai orang lain yang membuat dia mudah dimanfaatkan.

8. Berambut hitam halus: Lembut dan tegas, moderat, berhati dingin, dan sangat menghargai pasangan.

9. Berambut hitam berkilau: Menyukai ilmu pengetahuan, memiliki wawasan yang luas, dan cenderung mudah cemburu. 

10. Berambut halus dan lemas: Berkarakter labil, begitu juga dengan kesehatannya. Cenderung kurang percaya diri. Padahal, biasanya, banyak wanita yang naksir kepadanya.

11. Berambut disisir ke belakang: Royal pada keluarga, gampang mengeluh, keras kepala, terang-terangan kalau tidak suka.

12. Berambut rapi: Memiliki tanggung jawab, dan berpikir efisien. Pendengar yang baik, dan pemikir yang positif.

13. Berambut semiran: Memiliki kepribadian bebas, tidak suka pelaturan, dinamis, suka hal baru, cuek, dan petualang.

14. Berambut botak: Berkarakter praktis, tidak suka membuang-buang waktu, bisa dipercaya, dan serba transparan.

15. Berambut cokelat alami: Menyukai hal-hal yang bersifat unik, olahraga, fleksibel, dan gampang dekat dengan wanita.

16. Berambut agak ikal: Cerdas tapi tidak gampang terpengaruh. Pribadi yang tidak individualis.

Related

Psychology 1931382835250637809

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item