Karena Kentut di Dalam Kelas, Bocah Ini Ditangkap Polisi


Naviri Magazine - Seorang anak di Florida, berusia 12 tahun, ditangkap polisi karena kentut di dalam kelasnya. Dia dilaporkan oleh pihak sekolah yang merasa terganggu oleh anak laki-laki tersebut, hingga si anak berurusan dengan pihak berwajib gara-gara kentutnya.

Apakah terdengar berlebihan?

Ternyata, masalahnya bukan cuma kentut di dalam kelas. Anak itu sudah lama dikenal suka kentut sembarangan di dalam kelas, dan dikenal suka mengganggu aktivitas belajar mengajar di kelasnya. Salah satunya, dia pernahq diketahui mematikan komputer dan mengganggu teman-teman sekelasnya.

Karena latar belakang itu, pihak sekolah pun lalu melaporkan si anak ke kepolisian.

Peristiwa yang mungkin aneh atau konyol itu terjadi di Florida, dan diberitakan pertama kali oleh News.com.au. Anak yang dirahasiakan namanya itu bersekolah di Stuart’s Spectrum High School.

Di kantor polisi, si bocah mengakui perbuatannya, bahwa selama ini memang senang mengganggu teman-temannya serta suka buang angin seenaknya. Polisi tidak memperkarakan anak itu, karena masih di bawah umur. Dia akhirnya dikembalikan ke orang tuanya. Semoga saja kejadian itu membuatnya jera.

Related

World's Fact 7240130216868101970

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item