Kisah Pengantin Pria Dipukuli Mantan Pacar di Pesta Pernikahannya


Naviri Magazine - Urusan mantan memang kadang merepotkan. Jangankan mantan suami atau mantan istri, bahkan mantan pacar pun kadang sudah bikin kerepotan. 

Salah satu kisah paling merepotkan terkait mantan mungkin dialami oleh Vishal Kumar Sonu, seorang pria India yang harus rela menahan malu karena diseret keluar dari ruang pesta pernikahannya sendiri. Yang menyeretnya adalah mantan istri pertamanya yang tidak rela pria itu kawin lagi.

Peristiwa ini terjadi di kota Punjab, India. Mempelai pria, Vishal Kumar Sonu, 42, diseret dan dipukuli istri pertama, Rakhi, dan keluarganya. Dilansir dari Hindustan Times, Rakhi mengaku masih istri sah Sonu.

Menurut Rakhi, dia dan Sonu belum resmi bercerai kendati kerap cekcok, namun suaminya itu sudah mau menikahi wanita yang 18 tahun lebih muda. 

Pesta pernikahan itu tengah dilangsungkan di sebuah restoran, saat Rakhi dan keluarganya merangsek masuk dan mulai menyerang Sonu. Pria 42 tahun itu berusaha kabur tapi tertangkap dan langsung jadi bulan-bulanan di tengah jalan.

Polisi yang datang ke lokasi mengamankan Sonu dan para penyerangnya. Sonu bersikeras telah menceraikan istrinya, dan memiliki dokumen untuk membuktikannya.

Menurut kakak Rakhi, Pawan Kumar, adiknya telah menikahi Sonu selama 14 tahun dan memiliki putra berusia 13 tahun. Hubungan keduanya tidak akur dan Rakhi pindah ke rumah orang tuanya. Menurut Kumar, Sonu yang pengangguran kerap melakukan kekerasan terhadap Rakhi.

Keluarga Rakhi murka saat pekan lalu melihat undangan pernikahan Sonu. Padahal menurut Kumar, Sonu akan kembali kepada Rakhi jika sudah mendapat pekerjaan. "Kami tahu soal perwakinannya dua hari lalu, saat seseorang menunjukkan undangan pernikahan," kata Kumar.

Kepada istri barunya, Ritu, Sonu mengaku pernah menikah selama tujuh tahun dan bercerai. Bahkan Sonu memperlihatkan dokumen perceraian kepada keluarga Ritu sebagai buktinya.

Pihak restoran mengaku tempat mereka disewa Sonu untuk pesta ulang tahun, tapi nyatanya acara itu adalah pernikahan.

Polisi wilayah Sarabha Nagar, Punjab, tengah menyelidiki kasus ini untuk kemudian diajukan ke pengadilan. 

Related

Romance 8875266963824582724

Recent

item