Mengapa Nia Ramadhani Berhenti Jadi Artis Setelah Menikah?


Naviri Magazine - Sosok Nia Ramadhani pernah sangat akrab dengan para penonton sinetron di Indonesia, karena dulu wanita cantik itu sering menghiasi layar kaca. Namun, Nia Ramadhani bisa dibilang menghilang dan berhenti jadi artis setelah menikah.

Sebagaimana kita tahu, Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, yang akrab disapa Ardi Bakrie. Setelah menikah, sosok Nia Ramadhani semakin jarang muncul di televisi, sampai akhirnya menghilang sama sekali. Apa yang terjadi?

Ternyata, hilangnya Nia Ramadhani dari layar kaya, khususnya sinetron, karena permintaan sang suami. Nia Ramadhani bercerita bahwa setelah menikah, sang suami memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal itu diceritakan Nia dalam bincang-bincang bersama penyanyi Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Pasca aku kawin, aku enggak boleh kerja pokoknya, aku enggak ada penghasilan, aku harus stop asal di rumah sama dia dan anak-anak," kata Nia kepada Ashanty.

Nia menuturkan, di sisi lain, sang suami bersedia menyanggupi kebutuhannya selama menjadi ibu rumah tangga.

"Jadi kan dia tahu nih satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku juga banyak, ibu segala macam," tutur Nia. "Terus, kalau aku enggak kerja ya dia menyanggupi enggak ganti semua itu? Dia sanggup, oh ya udah." 

Menurut Nia, setiap pasangan dalam rumah tangga memiliki kesepakatan yang berbeda-beda.

"Tiap rumah tangga kan beda-beda ya, ada yang suaminya menuntut enggak apa-apa kerja, ada yang mau makan makanan istrinya, nah rumah tangga aku beda lagi," ucap ibu tiga anak itu.

"Nunut di rumah, ngurusin Ardi. Tapi kan dia tahu rumahnya segede itu, enggak mungkin ngurusin semua anak-anak, satu keluarga. Jadi dia enggak aneh-aneh sih, tapi ya kita harus tahu diri lah," tambahnya.

Related

Celebrity 6576234266575982061

Recent

item