Review Film Vanished, Kisah Suami Istri yang Anaknya Hilang Misterius


Film ini menceritakan sepasang suami istri, Paul dan Wendy, yang camping di sebuah taman khusus untuk mobil RV. Tetapi, setibanya di tempat camping tersebut, mereka kehilangan putri mereka, dan langsung menghubungi polisi setempat. 

Seperti halnya orang tua yang kehilangan anaknya, Paul dan Wendy pun tidak berdiam diri dan menunggu penyelidikan dari polisi. Mereka berusaha menyelidiki sendiri, memperhatikan orang-orang disekeliling mereka yang terlihat mencurigakan.

Miranda dan Eric adalah pasangan lain yang berada di taman tersebut. RV mereka terparkir persis di sebelah RV Paul dan Wendy. Wendy mencurigai mereka dan mengajak Paul untuk memeriksa RV Miranda dan Eric. 

Mereka tidak berhasil menemukan apa-apa, tetapi Wendy menemukan obat prenatal, dan berprasangka bahwa mereka mengambil Taylor, putri mereka, karena Miranda dan Eric belum berhasil dengan program kehamilannya.

Justin, si penjaga taman, adalah orang berikutnya yang dicurigai Wendy. Karena sikapnya yang agak aneh, Wendy mengikuti Justin ke mobilnya, dan melihatnya sedang menggunakan obat-obatan. Keesokan paginya, anjing mereka, Lucky, ditemukan mati di dekat RV. Paul dan Wendy kembali melaporkan hal tersebut ke sheriff Baker.

Tom pemilik taman RV tersebut adalah orang terakhir yang dicurigai Wendy. Wendy diam-diam masuk ke dalam rumahnya, dan menemukan sebuah kamar dengan beberapa rekaman video mencurigakan di dalamnya.

Dengan semua penemuan tersebut dan mayat-mayat lain bermunculan, Taylor masih tidak dapat ditemukan. Sheriff Baker pun hampir menyerah ketika tiba-tiba menemukan sebuah foto dimana Paul bersama Wendy yang sedang hamil besar, dan seketika Sheriff menyadari sesuatu.

Related

Film 3937282233205821388

Recent

item