4 Artis Indonesia yang Menikah karena Dijodohkan dan Hidup Bahagia


Naviri Magazine - Istilah “perjodohan” mugnkin terdengar kuno. Namun, nyatanya, praktik perjodohan masih sering dilakukan. Selama ini, mungkin, kita punya kesan negatif terhadap perjodohan. Namun, ternyata, tidak semua perjodohan berakhir penyesalan. Ada pula orang-orang yang menikah karena dijodohkan, namun mereka bisa hidup bahagia dalam perkawinan yang langgeng.

Berikut adalah kisah empat artis Indonesia yang menikah karena perjodohan, namun terbukti hidup bahagia, hingga punya anak dan membangun keluarga kecil bahagia.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi pertama kali muncul lewat aktingnya dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Kepopuleran Oki makin meningkat di dunia hiburan setelah ia memutuskan untuk berdakwah. Di tengah-tengah kariernya yang melesat, Oki secara tiba-tiba memutuskan menikah dengan seorang pengusaha. Ternyata pernikahan tersebut adalah hasil perjodohan.

Oki dan Ory Vitrio (suami Oki Setiana Dewi) dijodohkan oleh orang tuanya, dan menjalani proses taaruf. Menurut kabar yang beredar, Oki dijodohkan langsung oleh ayahnya. Dari pernikahan tersebut, Oki kini hidup bahagia bersama sang suami. Kebahagiaannya makin lengkap, setelah lahirnya dua putri yang cantik jelita.

Imelda Fransisca

Imelda Fransisca, artis cantik yang sering disapa Imel, merupakan Miss Indonesia 2005 yang juga Runner Up 1 Miss Asean. Cukup dikenal di era 2000-an, Imel memutuskan menikah di tahun 2007, dan mengakhiri kariernya di dunia hiburan kala itu.

Ternyata, Imel menikah berkat dijodohkan orang tuanya. Sebenarnya, pertemuan Imel dengan pria bernama Normand Edward itu tak murni perjodohan. Mereka dikenalkan hanya untuk menambah pertemanan. Siapa sangka, dari hubungan tersebut mereka berpacaran hingga menikah. Kini Imel sudah menjadi ibu dengan dua anak.

Eddies Adelia

Berbeda dengan artis-artis sebelumnya, pernikahan Eddies Adelia bukan dijodohkan oleh orang tuanya. Lalu siapa yang menjodohkan Eddies dengan Ferry Setiawan? Ternyata, pernikahan Eddies dan Ferry dijembatani oleh seorang ustad. Keduanya terlibat perjodohan, dan menjalin taaruf sebelum memutuskan menikah pada Oktober 2012.

Sempat hidup bahagia berdua, rumah tangga Eddies dan Ferry mendapat guncangan pada tahun 2014 lalu. Ferry dilaporkan melakukan tindak penipuan, penggelapan, dan pencucian dana, sebesar Rp45 miliar. Karena kasus tersebut, Eddies pun sempat menjadi tahanan kejaksaan. Meski diterpa badai hingga dipisahkan jeruji besi, Eddies tetap setia pada suaminya.

Ben Kasyafani

Setelah gagal membina rumah tangga dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang tak pernah bersanding bersama wanita mana pun. Ia terlihat bahagia menjalani kehidupan sebagai duda beranak satu. Setelah dua tahun menduda, Ben akhirnya melepas status duda dengan menikahi wanita bukan dari kalangan artis, bernama Nesyana Ayu Nabila.

Diam-diam, Ben dan Ines ternyata dipertemukan oleh perjodohan. Menurut cerita Ben, ibunya berteman dekat dengan orang tua Ines. Tanpa sengaja, pertemanan tersebut berakhir dengan perjodohan. “Saya enggak tahu ini bisa dikategorikan dijodohkan apa enggak. Cuma istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sampai sejauh ini, aku bilang ini dipilihkan jalan oleh Allah,” ungkap Ben kepada media.

Related

Celebrity 1666218005318991400

Recent

item