5 Halaman Wikipedia yang Terlarang untuk Anak-anak


Naviri Magazine - Wikipedia telah menjadi situs yang sangat terkenal di internet, karena dianggap dapat menjadi rujukan untuk banyak hal, termasuk dalam mengerjakan tugas sekolah. Karena hal tersebut, banyak orang menganggap Wikipedia sebagai situs yang aman untuk diakses siapa pun, termasuk oleh anak-anak.

Padahal, tidak semua halaman di Wikipedia layak dibaca anak-anak. Ada cukup banyak halaman di Wikipedia yang sebaiknya bahkan tidak diakses anak-anak. Lima halaman berikut ini bisa menjadi contoh.

1. Black-eyed Children

Legenda urban, sosok mistis yang menyerupai anak-anak. Usia mereka biasanya antara 6-16 tahun, dengan kulit pucat dan mata hitam. Dikabarkan gemar mencegat orang di jalanan, atau mengetuk pintu rumah orang. Bukan hal baik bagi psikologis anak-anak mempercayai hal seperti ini di usia dini.

2. Lizzie Borden

Lizzie Borden diyakini secara brutal telah membunuh ayah kandung ibu tirinya, dengan kapak. Termasuk salah satu pembunuhan terkelam terhadap anggota keluarga yang terjadi pada abad ke-19.

3. Joyce Vincent

Hidup sendirian, meninggal kesepian. Vincent menghembuskan napas terakhir pada tahun 2003 di sebuah kamar apartemen, namun baru diketahui oleh publik tiga tahun kemudian saat sudah tinggal tulang belulang. Memutus komunikasi dengan tetangga, teman, dan keluarga, telah menguburnya dalam keheningan, bahkan saat masih hidup.

4. Project MK Ultra

Juga dikenal sebagai program pengendalian pikiran yang menjalankan rangkaian eksperimen terhadap otak manusia. MKUltra termasuk ke dalam top-secret CIA project, yang berlangsung dari tahun 1953 sampai 1973. Beberapa korban percobaanya masih anak-anak.

5. Nathaniel Bar-Jonah

Sosok keji seperti inilah yang paling haram diceritakan pada anak-anak. Dia menerima hukuman 130 tahun penjara atas dakwaan penculikan, kekerasan seksual, penganiayaan, pembunuhan berantai, dan kanibalisme terhadap anak-anak.

Related

Internet 917185879967132609

Recent

item