Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono Hasil Selingkuhan?


Penangkapan Ardhito Pramono atas kasus narkoba menguak fakta mengejutkan. Sang musisi menyebut bahwa dirinya telah menikah dengan seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia beberapa waktu yang lalu.

Hal itu terungkap ketika Jeanneta datang ke Polres Metro Jakarta Barat, didampingi dua orang pria di mana salah satunya seorang polisi.

Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora menyebut bahwa Jeanneta adalah istri dari Ardhito.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Arif.

Sosok Jeanneta pernah dibahas oleh Ardhito ketika tampil dalam konten YouTube milik Arief Muhammad. Dalam konten tersebut, Arief membahas soal kekasih Ardhito yang jarang diungkap.

Arief menyebut bahwa Jeanneta yang kala itu masih menjadi kekasihnya, memang dijauhkan dari media sosialnya.

"Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," katanya.

Ardhito mengakui bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya itu berawal dari perselingkuhan. Ia menyebut pernah menjalin asmara dengan rekan satu kantor hingga bermain hati dengan Jeanne.

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan. Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun," pungkasnya.

Related

News 3163677577391468001

Recent

item