Membaca Kepribadian Orang dari Caranya Memegang Gelas


Naviri Magazine - Ketika memegang gelas berisi minuman, bagaimana cara kita melakukannya? Ada orang yang biasa memegang gelas dengan kedua tangannya. Ada yang memegang gelas di bagian atas, sehingga jari-jari tangannya berdekatan dengan mulut gelas. 

Ada pula yang memegang gelas di bagian agak bawah, sehingga jari-jari tangannya agak jauh dari mulut gelas. Ada pula orang memegang gelas dengan ciri atau kebiasaan lain.

Ternyata, urusan memegang gelas ini bisa digunakan untuk menebak kepribadian orang. Karenanya, kalau kamu ingin tahu bagaimana kepribadian seorang teman, caranya mudah. Ajak saja ke kantin untuk minum bersama, lalu perhatikan bagaimana dia memegang gelas. Berikut ini uraiannya.

Memegang gelas menggunakan kedua tangan
    
Jika dia menggunakan kedua tangan, berarti dia orang yang defensif dan pemalu. Dia terkesan membangun pagar di sekelilingnya.
    
Memegang dekat mulut gelas
    
Hal ini menandakan dia orang yang memiliki nilai estetika tinggi dan sedikit narsis. Dia memiliki cara pandang sendiri terhadap dunia.
    
Memegang jauh dari mulut gelas
    
Hal ini menandakan dia adalah orang yang mandiri, tidak mudah dipengaruhi orang lain, dan stabil. Dia juga percaya diri, namun tidak sombong. Dia juga sedikit egois dan keras kepala.
    
Memegang gelas dengan jari kelingking dinaikkan
    
Ini menandakan dia orang yang hanya peduli diri sendiri. Dia juga cengeng dan ingin orang lain memperhatikannya, karena dia mudah merasa kesepian. Dia juga sangat menyukai binatang.

Related

Psychology 9041500193494458396

Recent

item