Misteri Hilangnya Botol Vodka Termahal di Dunia


Naviri Magazine - Biasanya, isi di dalam botol memiliki harga lebih mahal dibanding botolnya. Namun ternyata ada pula minuman yang harga botolnya jauh lebih mahal dibanding isinya. Setidaknya, kenyataan itu yang terjadi pada botol vodka milik Dartz Motor Company di Denmark, yang disebut sebagai botol vodka paling mahal di dunia.

Belakangan, botol vodka itu hilang, dan kepolisian Denmark berusaha menyelidiki pencurian botol tersebut. 

Botol vodka yang hilang itu terbuat dari emas dan perak, dengan topi penutup berlapis berlian. Wajar harganya mencapai 1,3 juta dolar AS atau lebih dari Rp 17 miliar.

Produsen mobil mewah Rusia, Russo-Baltique, dikabarkan sebagai pembuat botol tersebut, dalam rangka memperingati seratus tahun berdirinya perusahaan. Itulah mengapa topi penutup botol dibentuk seperti elang bertahtakan berlian, menggambarkan agungnya kekaisaran Rusia.

Sial, barang mewah itu raib ketika dipinjam oleh Cafe 33. Pemilik bar, Brian Ingberg, mengatakan bahwa dia sengaja memamerkannya saat penayangan salah satu episode film House of Card.

Rekaman CCTV menunjukkan, pencuri masuk ke dalam bar pada Selasa pagi; lalu langsung kabur setelah berhasil membawa botol termahal itu.

Related

Mistery 8749891397692867883

Recent

item