Sinopsis Jejak Cinta, Kisah Konflik di Antara Cinta Segitiga


Naviri Magazine - Jejak Cinta adalah film drama karya sutradara Tarmizi Abka. Film ini menceritakan Maryana (Prisia Nasution), seorang desainer batik yang sukses dalam karirnya, sedang melakukan riset di Singkawang untuk mencari karakter batik asli di tanah kelahirannya.

Sesampai di Singkawang, Maryana bertemu teman lamanya, Wina (Zora Vidyanata), yang akan menjadi pintu pertemuan Maryana dengan Hasan (Baim Wong). Sosok Hasan, yang digambarkan sebagai seorang guru tampan nan baik hati, membuat Maryana terpikat, dan akhirnya menjadi suaminya. 

Perjalanan konflik baru dimulai saat Sarah (Della Wulan Astreani), teman masa kecil Hasan, menelepon meminta bantuan kepada Hasan.

Selain konflik rumah tangga, film ini juga menceritakan tempat-tempat wisata yang ada di Singkawang. Hal menarik lainya, film Jejak Cinta juga menceritakan Maryana sebagai seorang wanita yang berperang dengan penyakit kanker serviks. 

Selain Baim Wong dan Prisia Nasution, sederet artis Indonesia juga bermain dalam film ini, seperti Zora Vidianata, Mathias Muchus, dan Della Perez.

Related

Film 8551131224427582898

Recent

item