Takut Ketinggalan Pesawat, Ibu Ini Nekat Membuang Bayinya


Naviri Magazine - Menggunakan pesawat terbang sebagai sarana transportasi memang membutuhkan ketepatan jadwal. Karena, kalau telat, bisa-bisa kita ditinggal. Karena itu, kadang ada orang yang panik dan terburu-buru saat akan berangkat ke bandara, karena khawatir akan ketinggalan pesawat. Terkait hal itu, ada seorang wanita yang sampai membuang bayinya, karena takut ketinggalan pesawat.

Seorang wanita berkebangsaan Nigeria ditahan setelah diduga membuang bayi yang baru lahir ke dalam tong toilet bandara. Hal itu dia lakukan karena tidak ingin ketinggalan pesawat.

Bayi itu ditemukan di dalam kantong plastik oleh seorang petugas kebersihan di toilet Bandara Internasional Wina. Petugas mendengar tangisan bayi di dalam tong sampah yang terletak di salah satu toilet. 

Bayi yang baru lahir tersebut kemudian dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat untuk dirawat. Sayangnya, sang bayi tewas tak lama setelah itu, karena komplikasi akibat kurang oksigen berkepanjangan.

Sekitar 30 menit kemudian, pukul 02.00 waktu setempat, ibu bayi yang berusia 27 tahun ditemukan tertidur lemas di ruang tunggu di Bandara Internasional Wina. Ia bersimbah darah setelah melahirkan. 

Perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Ia tetap mendapat perawatan medis meski penegak hukum menahannya.

Menurut media Austria, wanita Nigeria itu dalam perjalanan dari Minsk, ibu kota negara Belarus, menuju Washington DC, Amerika Serikat, untuk alasan yang tidak diketahui. Tidak ingin ketinggalan penerbangan di Bandara Internasional Wina, ia masuk kamar mandi untuk melahirkan.

Perempuan itu berkelit tindakannya tersebut mengakibatkan anaknya tewas. Ia berkukuh anaknya tewas sesaat setelah dilahirkan. 

Related

World's Fact 3375246680229381588

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item