Artis-artis Indonesia yang Mirip Artis Korea Selatan


Naviri Magazine - Popularitas musik serta drama dan film Korea Selatan menjadikan masyarakat Indonesia akrab dengan wajah-wajah artis dari negara tersebut. Meski wajah artis-artis Korea bisa dibilang berbeda dengan wajah-wajah Indonesia, namun kita bisa cukup mudah mengenali mereka, khususnya kalau rutin menyimak lagu atau drama/film yang mereka bintangi.

Terkait hal itu, ternyata ada artis-artis Indonesia yang memiliki kemiripan wajah dengan artis-artis Korea. Jika diperhatikan, lima artis berikut ini mirip dengan artis-artis Korea Selatan.

1. Winda Khair - Kim So Eun

Winda Khair adalah wanita berparas cantik yang terkenal lewat FTV. Nama Winda Khair mulai melejit berkat banyaknya FTV yang dibintangi. Remaja yang lahir pada 22 Februari 1993 ini juga pernah bermain sinetron berjudul '3 Semprul Mengejar Surga' (2013) sebagai Dewi.

Wajah cantik Winda, jika diperhatikan, sangat mirip dengan artis Kim So Eun. Artis asal Korea Selatan itu sangat dikenal banyak orang setelah membintangi drama televisi Boys Over Flowers.

2. Mpok Atiek - Choi Ran

Mpok Atiek adalah salah satu selebriti Indonesia yang bernama asli Atiek Riwayati. Dia merupakan komedian dan pemain sinetron, yang juga terkenal karena kebiasaan latahnya.

Jika diperhatikan, Mpok Atiek sangat mirip dengan salah seorang artis Korea, yakni Choi Ran. Dia merupakan orang yang cukup senior di dunia entertainment Korea.

3. Gilbert Marciano - Jae Hee

Gilbert Marciano mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja, berjudul 'Inikah Rasanya'. Memang, dengan paras yang rupawan, sosok Gilbert mudah diingat dan menjadi idola.

Wajahnya yang tampan sangat mirip dengan salah seorang artis Korea, yaitu Jae Hee. Dia merupakan aktor asal Korea Selatan yang mulai terkenal setelah membintangi film berjudul 3-Iron pada tahun 2004. 

4. Sherina Munaf - Seo In Young

Sherina Munaf adalah penyanyi, pencipta lagu, dan pemain film, dengan segudang prestasi. Penyanyi berdarah Minang ini pertama kali terjun ke dunia akting pada tahun 2001. Sherina membintangi film berjudul 'Petualangan Sherina', bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono, dan Butet Kertaradjasa.

Jika diperhatikan, wajah Sherina cukup mirip dengan penyanyi, dancer, model, presenter TV, dan aktris Korea Selatan. Dia banyak dikenal dengan nama Elly, karena merilis album solo pertama dengan judul 'Elly is so hot' pada 2007. Sedangkan tahun 2008, dia merilis album kedua berjudul 'Elly is Cinderella'.

5. Zian Zigaz - Jang Geun Suk

Zian adalah selebriti tanah air yang terkenal berkat band yang dibentuknya pada pertengahan 2006, bernama Zigaz. Zian adalah vokalis Zigaz.

Dengan rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya, ia terlihat mirip dengan artis Korea, yaitu Jang Geun Suk. Dia seorang artis, penyanyi, dan model kelahiran 26 September 1987. Dengan model rambut yang hampir sama, wajah mereka pun sekilas tampak mirip.

Related

Celebrity 3239177612326919771

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item