Heboh Ramalan Perang Saudara di Tahun 2025, Orang Jawa Tengah Bakal Pindah ke Jakarta


Tahun baru sering jadi momen para ahli spiritual menyampaikan ramalannya. Salah satu terawangan menggegerkan datang dari tokoh spiritual Mbah Gareng yang mengungkapkan akan adanya perang saudara yang diprediksikan terjadi di tahun 2025 mendatang.

Selain itu, Mbah Gareng mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia telah memasuki zaman sosialisme, dimana proses pemilihan bibit keturunan ratu atau pemimpin sedang terjadi.

Ratu atau pemimpin yang akan terpilih nantinya diharapkan dapat mengatur serta merawat keindahan alam Indonesia bahkan kehidupan nusantara di masa mendatang.

Mbah Gareng juga telah meramalkan sejak akhir tahun 2021 lalu, mengenai banyaknya marabahaya yang akan mengguncang Indonesia. Nggak cuma itu aja, bahkan Mbah Gareng menyebut ibu kota Jakarta akan terombang-ambing.

Hal tersebut sampaikan melalui kanal YouTube Filosofi TV berjudul 'Mbah Gareng Ramalkan 2025 Terjadi Perang Saudara'.

Mbah Gareng memperingatkan agar masyarakat Indonesia tetap senantiasa waspada. Pasalnya ia juga memfirasatkan mengenai Pulau Jawa yang akan mengalami puncak bencana di tahun 2025 mendatang.

"Keadaannya sudah saking parahnya musibah," ujar Mbah Gareng.

Tak cuma itu, Mbah Gareng juga menerawang bahwa kelak banyak masyarakat Jawa Tengah diprediksi bisa menyeberang ke Jakarta. Hal tersebut lantaran akibat adanya perang saudara yang diramalkan terjadi di tahun 2025.

"Besok itu orang Jawa Tengah ke Jakarta sudah menyeberang. Seperti zaman dulu, Jawa Tengah sampai Kalimantan zaman kerajaan itu utuh, terjadi peperangan besar, laut seperti terbelah nanti di awal 2025," ujar Mbah Gareng.

Mbah Gareng juga mengatakan jika kelak sudah waktunya perang saudara terjadi di tahun 2025, daerah perairan Semarang disebut akan ikut terbelah sehingga masyarakat Jawa Tengah dapat menyeberang ke Jakarta.

"Semarang sudah tinggi airnya sekarang," pungkasnya.

Related

News 6622248854223949216

Recent

item