Pengakuan Pelaku Pesugihan Gunung Kemukus. Syaratnya Sungguh Diluar Nalar


Banyak gunung di Indonesia yang rupanya dijadikan sebagai lokasi pesugihan, salah satunya Gunung Kemukus. Bukan sekadar mitos belaka, begini pengakuan salah satu pelaku pesugihan Gunung Kemukus!

Gunung Kemukus adalah sebuah gunung yang terletak di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Di balik pesonanya, ternyata gunung ini banyak menyimpan cerita di luar nalar, seperti tempat ritual seks bebas hingga pesugihan.

Bahkan pada akhir tahun 2014 lalu, media asing sempat menyorot gunung ini dengan memberi sebutan ‘Sex Mountain’. Selain itu, Gunung Kemukus juga dijadikan jalan pintas bagi mereka yang ingin mendapatkan kekayaan secara instan.

Rata-rata orang yang memilih melakukan pesugihan tersebut tak lepas dari masalah himpitan ekonomi, sehingga membuat mereka gelap mata menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekayaan.

Melansir dari kanal YouTube Pemburu Mitos, inilah pengakuan pelaku pesugihan Gunung Kemukus…

Pengakuan Pelaku Pesugihan Gunung Kemukus

Kisah nyata pelaku pesugihan Gunung Kemukus ini terjadi beberapa tahun silam. Menurut keterangan narasumber, hanya weton tertentu saja yang bisa melakukan ritual pesugihan tersebut.

“Saya pernah mengambil pesugihan di Gunung Kemukus. Ya, bagaimana lagi soalnya keadaan ekonomi sudah tidak ada,” ungkap narasumber.

Pada mulanya, narasumber pelaku pesugihan tersebut ragu untuk mengambil jalan pintas itu. Namun karena alasan terhimpit hutang dan tuntutan ekonomi, ia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan pesugihan.

“Walaupun itu taruhannya nyawa saya, demi keluarga, maka saya harus berani berkorban,” kata narasumber.

Perjanjian yang ia ikat di Gunung Kemukus beberapa tahun silam tersebut sungguh sangat di luar nalar. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi, utamanya adalah weton kelahiran karena hanya weton tertentu yang dapat mengikuti ritual secara utuh.

“Kalau untuk persyaratannya itu memang agak susah pak, dikarenakan mengambil pesugihan di Gunung Kemukus itu butuh weton kelahiran yang genap,” jelasnya.

“Jadi kalau weton itu tidak genap, nanti malah imbasnya keluarga sendiri yang menerima pak,” sambungnya.

Menurut rumor yang berkembang, barangsiapa yang tidak memenuhi syarat weton tersebut, tubuh pelaku pesugihannya akan terasa terbakar hingga mengeluarkan cairan seperti nanah selama ritual.

Selain weton, rupanya ada syarat yang jauh lebih mengerikan saat melakukan pesugihan di Gunung Kemukus, yakni syarat ‘jual umur’. Perjanjian yang sudah diikat pun tidak bisa dibatalkan.

“Soalnya semua sudah melalui perjanjian di awal. Seandainya berumur 69 tahun, nah nanti jatah umurnya dikurangi entah itu 50 atau 60 tahun,” kata narasumber.

Lebih mengerikan, narasumber pun menyebutkan bahwa pelaku pesugihan tidak akan masuk alam barzah karena akan menjadi pengikut pesugihan tersebut. 

Related

Mistery 5607602777839499772

Recent

item