Resensi Film Seven Psychopaths, Kisah Brutal yang Sulit Ditebak


Naviri Magazine - Seorang penulis naskah film, Marty Faranan (Colin Farrell), tengah mengalami writer’s block atau kebuntuan ide. Naskah film yang diberinya judul Seven Psychopaths tersebut belum mempunyai karakter-karakter tokoh sekaligus cerita yang mendetail, meskipun Marty sudah mempunyai konsep cerita yang menjadi cikal bakal bagaimana nasib karyanya.

Di tengah kebuntuan, Marty ditemani sahabatnya, Billy Bickle (Sam Rockwell), seorang aktor yang kebetulan sedang tidak mendapatkan tawaran bermain film, sehingga terpaksa mencari penghasilan dengan cara menculik anjing dan berpura-pura mengembalikannya pada sang pemilik. Hingga suatu ketika, Billy menculik anjing yang dimiliki seorang bos mafia.

Keadaan tersebut segera memburuk, karena bos mafia si pemilik anjing berusaha mati-matian untuk menemukan Billy. Marty, yang secara tak sengaja berada dalam urusan tersebut, mendapatkan inspirasi untuk mengisi cerita pada naskahnya, berdasarkan pengalamannya berurusan dengan para psikopat tersebut.

Seven Psychopaths banyak menampilkan adegan brutal penuh darah dan potongan tubuh. Apabila Anda menyukai film gore semacam itu, maka Seven Psycophats adalah pilihan tepat. Martin McDonagh, yang menjadi sutradara, juga menawarkan berbagai macam twist di sepanjang film, sehingga tidak ada yang bisa menebak ke mana arah ceritanya akan dibawa.

Related

Film 3917094833288254226

Recent

item