Artis-artis Sinetron Indonesia dengan Bayaran Termahal


Jadi artis sinetron memang bisa memperoleh income yang banyak dan cepat. Terlebih jika artis tersebut punya bakat dan popularitas, gaji artis sinetron di setiap episode akan sangat mahal.

Lalu, sebenarnya berapa gaji atau honor artis sinetron? 

Bayaran atau honor setiap artis sinetron berbeda-beda. Hal ini sesuai dengan popularitas artis, tarif yang diajukan oleh manajemen artis, dan lainnya. Selain itu gaji artis sinetron juga bergantung berapa lama episode, season, dan durasi. Semakin lama dan semakin banyak maka semakin tinggi gaji artis sinetron.

Luna Maya merupakan salah satu artis Tanah Air yang menduduki bayaran paling mahal. Satu episode acara yang dibintangi Luna Maya bisa mencapai Rp250 juta.

Amanda Manopo

Amanda Manopo semakin terkenal setelah memerankan sosok Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta. Tak heran jika gaji yang diterima Amanda Manopo cukup tinggi hingga ia kini mampu membangun rumah idamannya. Tersebar kabar bahwa outfit yang dikenakannya mencapai harga Rp400 juta. 

Ayu Ting Ting

Terkenal berkat lagu Alamt Palsu, kini Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya dengan berbagai kegiatan di acara TV. Diketahui Ayu Ting Ting mendapat bayaran fantastis sekitar Rp100 juta per episode.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad adalah salah satu penghasilan artis multitalenta dengan penghasilan fantastis. Untuk mendapatkan kesuksesan saat ini, Raffi harus bekerja keras meniti kesuksesannya dari bawah. 

Raffi mengungkapkan gajinya saat menjadi artis sinetron pendatang baru saat itu sebesar Rp500 ribu. Namun, usahanya membuahkan hasil. Sekarang penghasilan yang didapat Raffi tidak hanya dari satu sumber seperti sinetron.  

Nikita Willy

Nikita Willy telah membintangi sejumlah film dan sinetron di hampir semua stasiun TV. Bahkan Nikita dijuluki ratu sinetron. Diketahui bayaran Nikita Willy sekitar Rp75 juta per episode.

Arya Saloka

Arya Saloka semakin naik daun setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Sebelum terkenal seperti sekarang, Arya pernah menjadi pemeran figuran dan mendapatkan honor sebesar Rp75.000. Tentu dengan aktingnya di sinetron Ikatan Cinta, bayaran Arya Saloka sangat fantastis.

Sule

Sule merupakan salah satu artis dengan bayaran termahal dengan pendapatan sekitar Rp75 juta per episodenya. Sule juga sukses menancapkan karir di dunia komedi Indonesia.

Itulah kisaran gaji artis sinetron yang dikutip dari berbagai sumber. Tentu tidak semua artis langsung mendapatkan gaji fantastis. 

Related

Celebrity 6051699142707761469

Recent

Hot in week

item