Netizen Banjiri Akun Facebook Ibu yang Habisi Anak di Brebes


Baru-baru ini heboh di jagat maya sebuah video yang menayangkan seorang ibu menggorok 3 anak kandungnya. Perbuatan tersebut dilakukan oleh seorang ibu bernama Kanti Utami yang berumur 40 tahun.

Ia dengan tega mencoba melakukan percobaan pembunuhan kepada tiga anaknya.

Tiga korban tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit sementara pelaku yaitu ibu kandung ketiga korban saat ini mendekam di Polsek Tonjong untuk penyelidikan dan pemeriksaan

Terbaru, melalui video yang beredar dari balik jeruji besi, Kanti Utami melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan anak-anaknya dari kesakitan dan hidup susah karena ekonominya yang kurang.

Di samping itu, akun facebook pribadi milik Kanti Utami dipenuhi oleh banyak komentar dari para netizen. Mulai dari perkataan kasar, judgemental, hingga dukungan moral.

Sebagaimana dikutip dari postingan lama akun Kanti Utami, postingan tersebut dibanjiri 755 komentar dari berbagai macam kalangan.

Dalam komentar tersebut, tidak sedikit pula kalimat dukungan moral yang diduga dari para ibu-ibu.

"Peluk jauh dari ibu2 di seluruh indonesia," tulis akun Mbak Kedasbeauty.

"Bunda sayang peluk jauh untuk mu.. doa terbaik untuk bunda," tulis akun Nuhanur Halim.

"Beban seorang istri + ibu memang berat, ditambah hantaman kesulitan ekonomi, tidak ada bahu utk bersandar karna LDR dgn suaminya, dan kekuatan mental seseorang utk melawan depresi itu berbeda². Mba Kanti, semoga lekas sembuh, dan segera bertaubat ya mba.. Semoga Allah mengampunimu, dan sehat jiwa raga utk ke depannya. Peluk jauh dari saya...," Tulis akun Dyah Novita.

Related

News 425331025996771532

Recent

item