Viral Kisah Cinta Beda Usia, Sang Istri Baru Lahir Saat Suami Sudah Kuliah


Kisah cinta pasangan beda usia mendadak viral di media sosial. Menggambarkan jauhnya perbedaan usia mereka, sang wanita mengatakan dirinya baru lahir ke dunia di saat sang suami sudah masuk kuliah.

Cerita cinta beda usia itu viral setelah diunggah akun TikTok @violetaekanjani. Dalam unggahannya, dia membagikan foto zaman dulu antara dirinya dan suaminya.

"Sabar, mungkin masih embrio wkwkwkw," tulis akun TikTok @violetaekanjani pada keterangan unggahannya.

Violeta memperlihatkan foto jadul suaminya yang baru masuk kuliah. Foto berikutnya saat Violeta masih bayi dan baru lahir.

"Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir," ucap Vio. "Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak. Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan." 

Vio juga mengunggah perbandingan fotonya dengan sang suami. Pada foto terlihat suaminya yang sedang aktif kuliah, sedangkan dirinya baru merayakan ulang tahun yang ke-3.

"Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy. Dia lagi urus makrab, gue baru ulang tahun ke 3," ngakak Vio.

Vio berusia 22 tahun saat bertemu dengan pria yang sekarang menjadi suaminya. Keduanya pun berpose memperlihatkan buku nikah. Vio tampil memakai kebaya dan hijab warna putih. Suaminya mengenakan peci hitam, jas abu-abu dilengkapi dengan dasi pita.

"Ketemu saat gue umur 22 tahun. Jadi, siapa tahu jodoh lu belom lahir," canda Vio.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 21,2 juta views. Warganet langsung membanjiri kolom komentar, ada yang takjub dan curhat pengalaman yang serupa.

"Definisi jodoh baru lahir," ngakak akun @Reader Tiktok.

"Kayak ayah dan ibuku, jodoh beda 18 tahun. Ayah masuk kuliah, ibu baru lahir," timpal akun @user2816600733938.

Related

Romance 2624323489467409688

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item