Hotman Paris Ungkap Alasan Dirinya Selalu Pakai Cincin Berlian Rp 10 Miliar

Hotman Paris Ungkap Alasan Dirinya Selalu Pakai Cincin Berlian Rp 10 Miliar

Pengacara kondang Hotman Paris selalu tampil ciamik dengan barang-barang mahal dan mewah. Selalu terlihat cincin berlian melingkar di jari tangan Hotman Paris. Tak hanya itu, jam tangan mahal semakin menyempurnakan penampilan Hotman Paris

Namun siapa sangka, di balik tampilan nyentriknya selama ini, Hotman Paris justru tak bermaksud untuk pamer.

Dilansir dari tayangan Insert yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, bagi pengacara 30 miliar itu, tanpa penampilan mahal orang akan tahu seperti apa kekayaannya.

"Penampilan itu nggak perlu seolah-olah kaya, apa adanya aja. Apa adanya aja, karena akan ketahuan kok apakah kamu kaya atau tidak, tidak perlu ngaku-ngaku, 'saya ini bla bla', saya nggak mau bilang ntah siapa gitu, lho. Fakta akan bicara apa adanya, ini juga," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris lantas mengungkapkan alasannya selalu tampil mewah dengan cincin berlian.

"Saya perlu penampilan selalu, lihatkan penampilan selalu bermutu. Jadi nggak ada KW KW. Kalau berdebat sidang itu pakai tangan," ungkap Hotman Paris.

"Aku memakai berlian itu tidak ada kaitannya dengan kesombongan," sambungnya.

Bagi pria asal Sumatera Utara itu, seorang pengacara harus berpenampilan bagus. Hal ini demi meyakinkan dan menunjukkan kualitas dalam menghadapi berbagai musuh.

"Saya kan hidup dalam konflik, saya makan dari menangani perkara, jadi saya itu tiap hari berhadapan dengan musuh-musuh setiap hari, atau berhadapan dengan orang-orang yang berkepentingan. Jadi sebaiknya kalau kita masuk ruangan, penampilan kita harus sudah meyakinkan," paparnya.

Meski terkenal dan kaya raya, namun Hotman Paris tak segan untuk makan di warung tegal (warteg).

"Tapi jangan salah, saya nggak segan-segan makan di warteg. Kalau lo sudah berisi, nggak perlu malu-malu lagi," lanjutnya.

Pengacara berusia 59 tahun itu mengaku tak takut menjadi korban kriminalitas meski tangannya dihiasi berlian seharga Rp 10 miliar.

"Nggaklah, saya kan ada bodyguard. Dan orang-orang mencintai saya, preman-preman di jalan semua kenal saya gitu, lho," tandasnya.

Related

News 1244659384582081642

Recent

item