Kasus Incest Pertama di Amerika yang Berujung Hukuman Penjara


Kasus ini mungkin tidak terungkap kalau saja Allen dan Patricia Muth tidak menelantarkan anak-anaknya. Allen dan Patricia adalah adik-kakak yang terlibat incest hingga lahir empat anak.

Awalnya tidak ada yang tahu kalau keduanya adalah adik-kakak kandung. Para tetangga mengira mereka adalah pasangan suami-istri biasa yang memiliki anak-anak.

Kasus incest ini terungkap ketika mereka dianggap menelantarkan anaknya, sehingga akhirnya menjadi masalah hukum di Wisconsin, AS. Konon, pada suatu ketika, Allen-Patricia yang bekerja sebagai sopir truk pembawa barang, mendapat tugas yang membutuhkan waktu berbulan-bulan.

Nah, anak-anaknya ditinggal di rumah bersama babysitter. Inilah yang menjadi permasalahan, karena mungkin Allen dan Patricia tidak mengantisipasi akan pergi lama, sehingga anak-anaknya jadi telantar.

Kasus ini kemudian dilaporkan kepada yang berwajib. Ketika pasangan ini pulang, mereka harus menghadapi panggilan kepolisian. Perkara penelantaran anak ini bergulir ke pengadilan. Ketidakmampuan mereka menjadi orangtua, membuat negara turun tangan akan mengambil anak-anak mereka.

Namun,sebelumnya pengadilan melakukan pengetesan, karena mencurigai adanya ketidakberesan pada orangtua anak terlantar itu. Dari hasil pengetesan, terungkaplah rahasia hubungan incest itu.

Amerika adalah salah satu negara di dunia yang memberlakukan peraturan larangan incest. Di seluruh AS, incest dianggap perbuatan kriminal. Akhirnya, keduanya dipenjara, Allen dihukum 8 tahun dan Patricia 5 tahun.

Inilah kasus incest pertama yang berakhir dengan hukuman penjara. Pada pengadilan tingkat pertama (negara bagian), Allen dan Patricia kalah, kemudian naik banding ke pengadilan federal, juga kalah.

Allen dan Patricia tidak dibesarkan bersama-sama. Mereka bertemu ketika keduanya telah sama-sama dewasa. Lalu jatuh cinta dan melakukan hubungan terlarang. Mereka memiliki empat anak, namun satu di antaranya cacat.

Related

International 3099993467877831687

Recent

item