Kisah Asmara Adik dan Kakak yang Menggemparkan Skotlandia

Kisah Asmara Adik dan Kakak yang Menggemparkan Skotlandia

Danielle dan Nick Cameron asal Skotlandia adalah adik-kakak satu ibu lain ayah. Keduanya tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan, sedang Danielle tinggal bersama ibu mereka. 

Ketika masih kanak-kanak, mereka sempat bertemu sekali dalam pertemuan singkat yang diatur oleh Layanan Sosial.

Setelah itu mereka tak pernah bersua, sampai keduanya sama-sama besar. Lalu keduanya bertemu lagi dalam reuni keluarga. Danielle telah berusia 20 tahun, telah menikah dan memiliki seorang putri. Sedang Nick berusia 26 tahun.

“Ketika pertama kali bertemu Danielle, saya sudah merasa tertarik. Tapi kemudian saya pikir, hei, dia kan saudara saya,” ucap Nick. Tapi ketertarikan itu demikian kuat. Mungkin saat itu tanpa disadari Nick, ia telah jatuh cinta pada adiknya.

Ternyata hal sama pun terjadi pada Danielle, dia pun langsung jatuh cinta pada kakaknya, Nick. Malah Danielle sempat menyinggung hal itu pada suaminya. “Sepertinya, saya dapat dengan mudah mencintai dia (Nick).” 

Sang suami, yang tak mengerti, membalas dengan setengah bercanda, ”Saya harap begitu, tapi sebagai kakak, kan?” Danielle menjawab, ”Ya tentu saja!”

Setelah pertemuan dalam reuni keluarga, hubungan Danielle dan Nick bertambah lengket. Keduanya seolah tak terpisahkan. Tiga minggu kemudian keduanya behubungan seks. Kelakuan mereka dipergoki sang ibu, yang sangat marah. Ia langsung melaporkan hal itu pada yang berwajib.

Dan inilah yang terjadi, keduanya disidang di pengadilan Skotlandia. Seperti halnya hukum Amerika, di Skotlandia pun incest dianggap ilegal dan termasuk pidana. Karenanya ketika laporan sang ibu masuk, kasus itu pun segera diproses. Hasilnya, Danielle dan Nick divonis hukuman sembilan bulan masa percobaan. Selama itu, mereka dilarang melakukan kontak fisik maupun kontak verbal (berkomunikasi). 

“Kami sadar ini salah, tapi tak mampu menghentikannya,” ungkap mereka.

Setelah hukuman percobaan selesai, keduanya kembali tinggal satu atap. Pengadilan memang memungkinkan hal ini (tinggal bersama), namun tidak untuk hubungan seks. Entah benar atau tidak, namun mereka mengaku, meski hidup bersama tapi tidak melakukan hubungan seks.

Dalam wawancara terakhir dengan pasangan ini, mereka mengatakan tengah berpikir untuk pindah ke Prancis, di mana incest bukan tindak pidana.

Related

International 48648511328619581

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item