Konglomerat Dato Tahir Sentil Telak Kaum Crazy Rich: Itu Sampah!


Fenomena crazy rich yang gila pamer harta ternyata membuat muak banyak orang. Bahkan belum lama ini terbongkar fakta bahwa sejumlah crazy rich meraih kekayaan dari hasil penipuan.

Hal ini juga menggelitik konglomerat Indonesia Dato Sri Tahir. Dalam sebuah kesempatan, Dato Sri sempat berbincang dengan sang putri Grace Tahir.

Grace lantas membacakan sejumlah pertanyaan yang diberikan netizen untuk Dato Tahir. Salah satu pertanyaan itu ternyata membahas soal karakter Indri Benz yang dibuat Grace untuk menyindir fenomena crazy rich.

"Apa pendapat papa mengenai Indri Benz?" tanya Grace dilansir dari YouTube pribadinya.

Grace lantas menjelaskan bahwa Indri Benz adalah karakter impersonate crazy rich yang dibuatnya.

"Saya tahu dari kamu," ujar Dato Tahir.

"Eh Indri Benz itu karakter gue loh, crazy rich Glodok itu," sahut Grace.

Dato Tahir lantas menyoroti soal crazy rich dan merasa jijik dengan aksi pamer harta yang kerap viral. Konglomerat pemilik Mayapada Group ini merasa aksi pamer harta sebagai hal yang tak berguna.

Dato Tahir juga memberikan pesan kepada orang-orang, terutama anak muda untuk tidak menjadikan hal itu sebagai jalan hidup.

"Oh crazy rich, itu saya punya pesan untuk anak-anak muda, jangan ikuti gaya hidup itu, itu adalah sampah," ungkap Dato Tahir.

"Kamu harus bekerja keras dengan berkeringat untuk mendapatkan itu dengan solid," tutup Dato tahir. 

Related

News 296488211266985689

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item