Naik Pesawat Seribu Kali dalam Sehari, Yusuf Mansur Akhirnya Ngaku Salah


Dalam video yang tersebar, Yusuf Mansur sempat menyebut dirinya pernah melakukan 1.000 kali penerbangan pesawat dalam satu hari.

"Jadi saya pernah satu hari itu 1.000 kali naik pesawat. Apa gara-garanya? Demi Allah, saya yakin sekali saya nyolawatin mainan," ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam video.  

Perkataan itu pun langsung menjadi sorotan publik hingga ada netizen yang memberikan perhitungan soal kemungkinan Ustaz Yusuf Mansur melakukan 1.000 kali penerbangan dalam satu hari.

Menanggapi hal itu, Yusuf Mansur mengaku salah dan sempat ingin memberikan penjelasan namun mengurungkan niatnya.

"Saya sudah nulis panjang-panjang, tapi saya hapus, hahaha. Sudah, saya siap salah saja, dan istighfar saja yang banyak. Bismillah, dan doain ya," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam balasan pesan dari seseorang.

Ayah Wirdha Mansur itu juga seperti tidak mau ambil pusing dengan beragam komentar miring yang dilemparkan netizen kepada dirinya. Ia malah meminta publik untuk mendoakannya agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Semoga semua berkenan maafin saya dan mendoakan saya. Tidak ada yang perlu dijelaskan saat semua muara kesalahan di saya. Semoga juga saya jadi hamba Allah yang bisa terus memperbaiki diri. Ramadhan Kariim," lanjutnya.

Nama Ustaz Yusuf Mansur sempat masuk ke dalam trending Twitter Indonesia usai video marah-marahnya soal Paytren tersebar.

Dengan nada tinggi, Yusuf Mansur diduga mengeluhkan bisnis Paytren yang tengah anjlok dalam rapat online bersama karyawannya. 

Related

News 6627836793959746009

Recent

item