Penyanyi Indonesia Jadi Vokalis Baru Search, Band Legendaris Malaysia


Grup band rock legendaris asal Malaysia, Search, telah memilih dan meresmikan vokalis baru mereka.
 
Denden Gonjalez, seorang musisi sekaligus Youtuber kelahiran Bandung, Jawa Barat akan menggantikan Amy Search sebagai vokalis band Malaysia tersebut. Diketahui, Amy undur diri dari Search karena komplikasi terkait suaranya.
 
Ini bukan pertama kalinya Denden Gonjalez unjuk gigi di panggung internasional. Pada tahun 2021 lalu, Denden pernah tampil di ajang pencarian bakat The Voice Bulgaria, menyanyikan lagu "She's Gone" milik Steelheart.

Selain itu, penyanyi bertalenta ini sering tampil dalam acara TV dan aktif mengunggah konten-konten di kanal Youtube miliknya, bahkan beberapa video cover lagunya telah dilihat oleh jutaan orang. Denden Gonjalez juga sempat beradu duet dengan Inka Christie dan Judika.
 
Dilansri dari NME, gitaris Search, Nordin bin Mohd Taib sebut kalau suara Denden Gonjalez cocok dengan gaya musik yang dimainkan oleh band rock itu.
 
"Search telah memilih Denden karena kekuatan suaranya dan keahliannya dalam bernyanyi nada tinggi, ini cocok dengan musik kami. Secara kredibilitas, dia tidak asing lagi kepada industri musik Indonesia, sebab ketenarannya di paltform Youtube dengan mengunggah cover-cover lagu selama 5 tahun belakangan," kata gitaris itu.
 
Nordin bin Mohd Taib membeberkan fakta jika dalam pencarian calon vokalis baru Search, mereka menemukan Denden Gonjalez lewat video-video Youtube-nya. 

Related

News 4793393703514385349

Recent

item