4 Selebgram yang Ternyata Crazy Rich Palsu

4 Selebgram yang Ternyata Crazy Rich Palsu

Namanya dunia online, terkadang apa yang ditampilkan di sana bisa 180 derajat berbeda dengan kenyataan. Seperti kasus berikut ini, di mana ada segelintir orang yang ingin dikenal sebagai 'sultan'.

Meski tidak semua, tetapi ada selebgram-selebgram yang ternyata merupakan crazy rich palsu alias suka pamer harta yang bukan milik mereka. Hmm, bisa jadi pelajaran nih untuk tidak langsung percaya dengan apa yang disuguhkan orang-orang di media sosial. Berikut ini di antaranya.

1. Lil Tay

Lil Tay sempat terkenal pada tahun 2018. Ia saat itu berusia 9 tahun dan menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan 'flexer termuda' atau 'tukang pamer termuda'. Sikap Lil Tay yang dirasa tidak sesuai umurnya membuat orang-orang khawatir, apalagi ternyata ia juga memamerkan harta yang bukan miliknya.

Diduga, Angela Tian adalah dalang di balik ini semua. Angela Tian adalah ibu Lil Tay yang merupakan agen real estate.

Bos Angela Tian bahkan pernah mengatakan dalam suatu wawancara, bahwa semua barang yang dipamerkan Lil Tay adalah miliknya dan juga klien-klien perusahaan.

2. Wanchrin Tankuranan

Tampil dengan badan berotot dan kerap pamer kekayaan, Wanchrin Tankuranan yang merupakan pria asal Thailand, ternyata hanya menunjukkan kehidupan yang tipu-tipu.

Skandalnya merebak semenjak ia tertangkap memiliki kartu identitas tidak mampu. Kartu itu kemudian dicabut oleh pemerintah setelah kasusnya makin tersebar. Ia pun mengaku barang-barang yang sering ia pamerkan ternyata barang pinjaman.

3. Lisette Calveiro

Wanita asal Miami ini mencitrakan dirinya sebagai selebgram. Selama magang di New York, rutinitasnya jadi berbeda. Ia kerap nongkrong di tempat-tempat yang mewah.

Tapi, gaya hidupnya membuat ia terlilit hutang hingga USD 10 ribu atau sekitar Rp 142 juta. Kini, ia sudah bertobat dan berhasil melunasi hutang-hutangnya. Ia juga dikabarkan sudah menjalani hidup yang lebih sederhana.

4. Song Ji A

Selebgram asal Korea Selatan Song Ji A yang terkenal lewat reality show 'Single's Inferno' ini kedapatan sering memamerkan barang-barang KW super. Karena hujatan yang kencang, Song Ji A akhirnya mengumumkan mundur dari dunia entertainment.

Related

International 8980279560158951985

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item