Jika Terpaksa Berkelahi, Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Jika Terpaksa Berkelahi, Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Di hampir semua situasi, kabur adalah solusi terbaik. Berkelahi hanya pilihan terakhir. Jika memang harus berkelahi, berikut adalah hal yang harus diwaspadai:

Jangan berada terlalu dekat dengan lawanmu. Ia bisa saja tiba tiba memukulmu dan akan sulit untuk menghindari atau menangkisnya jika jarak kalian terlalu dekat.

Jangan takut untuk berkelahi seperti perempuan. Terkadang dengan menjambak lawan sekuat tenaga, kamu akan dapat dengan mudah mengontrol kepala dan tubuhnya. Ketika ia sudah di dalam kontrolmu, kamu akan dapat memenangkan perkelahian dengan mudah.

Jangan berharap kepada polisi atau security untuk datang. Mereka bisa membutuhkan waktu yang sangat lama untuk datang dan meredakan situasi, terutama saat kamu membutuhkan mereka.

Jangan lengah. Tetap jaga tangan melindungi kepalamu. Terutama jika sedang melepaskan sebuah pukulan, tangan yang lain harus siap melindungi wajahmu.

Kembali ke awal, hindari berkelahi jika memungkinkan.

Related

Tips 1082395472161094237

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item