Hal-hal Kecil yang Bisa Menunjukkan Kepribadian Asli Seseorang

Hal-hal Kecil yang Bisa Menunjukkan Kepribadian Asli Seseorang

Kecepatan pada saat makan. Orang yang cepat makan adalah orang yang ambisius, orang yang giat, dan tidak sabaran. Sementara orang yang makan lambat adalah orang yang sabar dan menikmati kesenangan hidup.

Reaksi ketika diejek. Orang yang menyenangkan memerima saja ejekan itu, orang yang tidak percaya diri jadi sangat defensif, orang yang percaya diri menertawakannya.

Kemampuan untuk mengekspresikan emosi. Orang yang tidak mampu mengekpresikan perasaannya, biasanya memiliki kenangan traumatis yang belum sembuh.

Menunjukkan kecemasan. Orang-orang yang perilakunya berulang-ulang, seperti menggigit kuku, menepuk kaki, cenderung perfeksionis.

Perilaku terhadap orang yang lebih baik. Jika ada yang berbicara dengan menghina seseorang yang lebih baik dari mereka, itu karena mereka merasa terancam dan cemburu.

Siapa yang mereka bicarakan dalam sebuah percakapan. Orang yang rendah hati cenderung menghindari pertanyaan terkait dirinya. Sementara narsistik ingin selalu membicarakan tentang dirinya.

Kesanggupan untuk menanggapi lelucon. Semakin mudah untuk menyinggung orang lain, semakin besar ego mereka dan akan menurunkan harga diri yang mereka miliki.

Ketika mengakui kesalahan. Jika mereka menyerang, artinya memiliki ego yang besar. Jika mereka menyalahkan orang lain, artinya mereka memiliki mentalitas korban. Jika mereka bisa menerimanya, artinya rendah hati.

Related

Psychology 5479304778218001865

Recent

item