Heboh Yusuf Mansur Ngaku Lihat Nabi Muhammad Duduk di Jok Belakang Mobilnya: Demi Allah!

Heboh Yusuf Mansur Ngaku Lihat Nabi Muhammad Duduk di Jok Belakang Mobilnya: Demi Allah!

Ustadz Yusuf Mansur kembali membuat geger jagat maya dengan pernyataan- pernyatan yang sukar dinalar.

Kali ini penceramah yang sempat beberapa kali terlibat utang itu terang-terangan mengaku pernah melihat Nabi Muhammad SAW dengan mata kepalanya sendiri.

Pernyataan sensasional itu disampaikan Yusuf Mansur dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah di saluran Youtube Dodi Sefriadi.

Yusuf Mansur mengaku peristiwa penampakan Nabi kepada dirinya itu terjadi ketika dia sedang menyetir mobilnya dalam perjalanan ke sebuah tempat. Saat itu dia sekalian hendak membuang sampah yang ia bawa dari rumahnya, namun tiba-tiba saja dia melihat Nabi sedang duduk di bangku belakang mobilnya.

Dia mengaku tertegun melihat sosok Nabi yang sedang menemaninya di dalam mobil, sampai dirinya tak berani keluar dari kabin. Atas peristiwa itu, Yusuf Mansur mengatakan dirinya sampai urung membuang sampah yang ia bawa. 

“Bukan karena ane taat, Rasul (Nabi Muhammad) ada di mobil ane,” kata Yusuf Mansur. 

Demi meyakinkan para jamaahnya atas pengakuan yang ia lontarkan, Yusuf Mansur bahkan berani bersumpah dengan menyebut nama Allah. Dia mengatakan peristiwa itu tidak pernah dia karang, itu murni kejadian, Nabi menampakan diri kepadanya. 

“Demi Allah, Indonesia nyaksiin, udah gak bisa buang sampah, kenape? Rasul ngikutin. Ya, ampe kaya gitu, jadi saya tuh yak gak bisa buang sampah itu bukan karena yang lain, karena Rasul,” tuturnya.

Walau sudah bersumpah menyebut nama Tuhan, namun nyatanya omongan Yusuf Mansur tidak begitu saja ditelan mentah-mentah pengguna media sosial. Netizen justru berbalik menghujatnya. Pengakuan melihat Nabi dirasa tidak masuk akal, Yusuf Mansur kemudian dituding telah berbohong. 

Salah satu netizen yang ikut mengomentari video di kanal youtube Dodi Sefriadi adalah Nurul Ainiyah. Netizen ini sampai memohon kepada para ulama dan pemuka agama lainnya untuk segera menegur Yusuf Mansur agar ke depan tak lagi jadi penceramah yang gemar berdusta. 

“Untuk para ulama di Indonesia, tidak bisakah kalian mengingatkan Yusuf Mansur agar di jalan yang benar dan tidak berdusta dan selalu bersumpah atas nama Allah. Jelas ini Kesesatan yang Perlu diluruskan… Masya Allah,” tuturnya.

Related

News 4493557793172649370

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item