Inilah Atlet Terkaya di Dunia Sepanjang Masa

Inilah Atlet Terkaya di Dunia Sepanjang Masa

Siapa atlet yang terkaya saat ini? Cristiano Ronaldo? Bukan. LeBron James? Bukan. Floyd Mayweather? Bukan juga. Lalu siapa, dong?

Dilansir dari website TheRichest, atlet terkaya sepanjang masa sampai saat ini adalah Vince McMahon, dengan kekayaan senilai 3.8 miliar US dollar!

Siapa yang tidak tahu McMahon? Dia pemilik divisi gulat terpopuler sedunia, World Wrestling Entertainment, atau yang disingkat WWE. Selama masa kepemimpinannya di WWE, banyak atlet pegulat yang menjadi bintang dan sangat terkenal, sebut saja The Undertaker, Rey Mysterio, The Rock, John Cena, hingga Triple H.

Walaupun dia pemilik langsung WWE, bukan berarti McMahon tidak ikut serta dalam dunia pergulatan. Menggunakan nama ring Mr. McMahon, ia berhasil menjuarai dua kali juara dunia gulat pada 1997 dan 2007. Dia juga sempat memenangi turnamen Royal Rumble pada 1999.

Walaupun kerap kali aksi ringnya nyeleneh hingga jadi bahan olok-olok para pegulat WWE lain, tetap saja aksi dan karirnya sungguh tak terlupakan dan tak terpisahkan dari kehebatan WWE yang ambisius untuk menguasai cabang olahraga gulat dunia.

Bahkan McMahon pernah bertarung dengan sang Presiden AS, Donald Trump pada 2009 lalu di WWE. Kemenangan untuk Trump dan kekalahan untuk McMahon yang akhirnya digunduli rambutnya. 

Related

Sports 8504520850758395213

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item