Kisah Penipuan dengan Modus Tak Terduga

Kisah Penipuan dengan Modus Tak Terduga

Seorang remaja laki-laki sedang berbelanja di sebuah supermarket. Dia kemudian menyadari bahwa ada seorang wanita tua yang mengikutinya kemana pun dia pergi.

Ketika dia berhenti, wanita tua itu juga berhenti. Ketika dia bergerak, wanita tua itu juga bergerak.

Wanita tua itu kemudian mendekatinya dan berkata, "Aku berharap aku tidak menakutimu, hanya saja kamu sangat mirip dengan anakku."

Wanita tua itu melanjutkan, "Aku tahu ini konyol, tapi jika kamu bisa mengatakan 'selamat tinggal, ibu' ketika aku keluar dari toko, itu akan membuatku sangat senang."

Si remaja setuju.

Selanjutnya, ketika wanita tua itu keluar dari toko, si remaja mengucapkan, "Selamat tinggal, ibu". Wanita tua itu tersenyum, dan melambai kepadanya.

Remaja itu merasa senang karena berpikir telah membuat hari wanita tua itu lebih baik. Dia kemudian pergi untuk membayar tagihannya. Kasir kemudian berkata, "Total tagihanmu $1,001.88."

Remaja itu sangat kebingungan karena dia hanya membeli sekitar 10 barang. Kasir memberitahu bahwa dia juga harus membayar tagihan ibunya.

Wanita tua tadi mengerjainya dengan sangat baik!

Related

Tips 160288732253638672

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item