Misteri Kematian Bruce Lee yang Tak Pernah Terungkap

Misteri Kematian Bruce Lee yang Tak Pernah Terungkap

Bruce Lee meninggal pada tahun 1973, saat ia sedang tidur siang di rumah aktris Betty Ting Pei. Bruce sebelumnya telah sering menderita sakit kepala dan kejang selama beberapa hari terakhir hidupnya.

Di hari kematiannya, ia sedang mengunjungi rumah Betty Ting Pei bersama seorang produser, untuk membicarakan script film yang sedang mereka garap. Sang produser kemudian pergi karena sebuah urusan, sedangkan Bruce masih tetap di rumah Betty karena ada hal yang harus ia bahas. 

Serangan sakit kepala kemudian datang, dan ia meminta obat sakit kepala kepada Betty. Setelah minum obat, Bruce kemudian beristirahat di kamar Betty. Di situlah ia meninggal dalam tidurnya.

Sebuah autopsi kemudian mengungkapkan bahwa otaknya telah sedikit membengkak, dan bahwa ia telah sering mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang berbeda untuk meredakan sakit kepalanya. 

Rumor mulai beredar tentang kematian Lee, dan beberapa orang percaya Triad Cina membunuhnya. Ada juga yang bilang bahwa ada konspirasi Illuminati di balik ini. Bahkan sampai sekarang banyak fans Bruce yang percaya ia masih hidup dan akan muncul kembali.

Sampai saat ini, belum ada seorang pun yang bisa menjelaskan penyebab mengapa otak Bruce bisa membengkak. Apakah diracun? Alergi? Salah makan? Terkena radiasi? Kutukan keluarga? Disantet? Hanya Tuhan yang tahu.

Related

Celebrity 7887720832487602984

Recent

item