Tragedi Kematian Artis Natalie Wood yang Berselubung Misteri

Tragedi Kematian Artis Natalie Wood yang Berselubung Misteri

Pada tahun 1982, bintang film cantik Natalie Wood sedang dalam perjalanan menaiki kapal mewah bersama Robert Wagner dan sahabatnya, Christopher Walken, serta kapten kapal, Dennis Davern.

Natalie kemudian ditemukan tenggelam di tengah perjalanan, dan petugas koroner menyimpulkan bahwa ia telah jatuh dari kapal setelah mabuk. Namun, beberapa kalangan berspekulasi bahwa Wagner bertanggung jawab atas kematiannya. Hasil autopsi menemukan memar di seluruh tubuh dan pipinya.

Kasus ini kemudian ditutup dengan kesimpulan bahwa Natalie tewas karena kecelakaan. Ini karena adanya kandungan alkohol dan obat-obatan dalam tubuh Natalie yang mengindikasikan ia mabuk dan terjatuh ke laut.

Kasus ini kemudian dibuka kembali di tahun 2011 karena banyaknya kejanggalan. Hasilnya, penyebab kematian Natalie, bukan lagi “kecelakaan” tetapi karena “faktor-faktor yang tidak diketahui”. 

Kapten kapal bahkan menuduh Robert Wagner (suami Natalie) sebagai pembunuhnya. Tetapi tuduhan ini tidak bisa dibuktikan. Petugas autopsi pun dilarang untuk memberi keterangan kepada wartawan.

Sampai sekarang kematian Natalie masih misterius. Apakah benar ia dibunuh suaminya sendiri? Ataukah hanya kecelakaan biasa?

Related

Celebrity 2757529589590809821

Recent

item