Tragis, Dihukum 18 Tahun Penjara Padahal Tak Bersalah

Tragis, Dihukum 18 Tahun Penjara Padahal Tak Bersalah

Tomasz Komanda dijatuhi hukuman 25 tahun penjara karena membunuh dan memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun, yang kembali dari pesta di Milocyz, Polandia.

Dia dihukum karena kejahatan yang tidak dilakukannya. Setelah 18 tahun, seseorang akhirnya menyadari kesalahan dalam kasus tersebut, dan mereka memutuskan untuk membebaskannya.

Setelah 18 tahun yang panjang!

Coba bayangkan, dihukum karena kejahatan yang tidak kamu lakukan. Kamu menghabiskan 18 tahun di penjara, dan membayar untuk kejahatan mengerikan yang dilakukan orang lain.

Kamu dipukuli dengan kejam, diintimidasi tanpa alasan, dan kenangan tentang hal-hal itu mungkin akan tetap bersamamu selama sisa hidupmu.

Bahkan kalau kamu bebas, beberapa orang tetap masih akan berpikir kalau kamu bertanggung jawab atas situasi tersebut.

Bahwa kamu seorang pembunuh, dan bukan yang lain. Tidak ada yang bisa mengubah fakta itu dalam pikiran orang. Sementara pelakunya menikmati waktu luang di sisi lain bumi, tersembunyi dengan nama resmi palsu.

Dan yang terpenting, sekarang orang ini bebas, orang-orang mencoba memanfaatkan situasinya. Mereka mencoba memanfaatkan kurangnya pengetahuannya tentang dunia untuk mendapatkan keuntungan bagi diri mereka sendiri.

Related

World's Fact 1080204818485673693

Recent

item