10 Aktor Terkenal Hollywood dengan Kemampuan Akting Buruk (Bagian 1)


Ada banyak film bagus yang diperankan dengan sangat bagus oleh para aktor pemainnya. Sebaliknya, ada banyak film yang jatuh alias dianggap buruk, karena akting para aktornya dianggap buruk. Di antara hal tersebut, ada pula film yang tetap laris meski aktor yang memerankannya dinilai berakting buruk.

Daftar ini mungkin akan mengejutkan banyak orang. Berikut ini adalah sepuluh aktor yang sangat terkenal di Hollywood, yang kemampuan aktingnya dinilai buruk.

10. Robert Pattinson

Ketika Pattinson muncul dalam film Harry Potter and The Goblet of Fire pada 2005, penampilannya mendapat acungan jempol. Sayangnya, karakter yang Pattinson perankan, Cedric Diggory, berakhir terlalu cepat dan harus mati dengan cara tragis. Titik kehancuran Pattinson justru muncul ketika dia menerima tawaran bermain sebagai vampir tampan Twilight, Edward Cullen.

Setelah bermain dalam film Twilight, karir akting Pattinson terbilang tidak mulus. Bahkan ada yang menilai Pattinson bermain buruk di film Twilight. Para penonton menilai Pattinson tidak bisa akting sama sekali. Malah ada yang menyarankan agar aktor ini mengambil sekolah akting.

9. Adam Sandler

Adam Sandler sebenarnya berhasil membuat sejumlah film bagus. Tidak banyak memang, salah satunya berjudul 50 First Dates. Tak bisa dipungkiri, itu adalah film komedi sangat lucu, yang pernah dibawakan Sandler. Karena pemilihan film yang buruk, Sandler ikut ketiban sial.

Meski ada kalimat, "Bermain dalam film buruk tidak akan membuat seorang artis jadi jelek", tapi kalimat itu sepertinya tidak berpengaruh pada Sandler. Selain film yang dimainkan buruk, akting Sandler juga tak kalah buruk. Untungnya, Sandler dapat lawan main yang dapat berakting dengan bagus, sehingga bisa menutupi kekurangan Sandler.

8. Steven Seagal

Ketika memulai karir di dunia film, Steven Seagal berhasil mendapat respons positif dari publik. Beberapa film dan gaya berkelahinya yang tenang membuat nama Steven Seagal melejit. Tapi, jika kamu sudah banyak menonton film Seagal, pasti akan berpendapat aktor ini sebenarnya biasa saja.

Steven Seagal adalah aktor yang buruk. Semua film yang ia perankan tidak memiliki cerita yang dalam. Bahkan, hampir di setiap film, Seagal seolah ingin jadi sosok pahlawan atau sosok yang badass. Belum lagi ekspresinya di setiap film, Seagal seperti tidak memiliki emosi.

7. Beth Behrs

Serial komedi 2 Broke Girls mendapat respons yang tidak bagus, namun juga tidak jelek, oleh penonton. Namun ada beberapa faktor yang membuat penonton menilai bahwa serial tersebut tidak bisa sukses. Salah satu faktornya karena ada beberapa artis yang tidak bisa berakting dengan baik.

Beth Behrs jadi salah satu faktor kenapa serial 2 Broke Girls jadi serial komedi biasa-biasa saja. Diakui oleh penonton bahwa Behrs tidak bisa akting sama sekali. Pembawaan karakter yang dilakukan Behrs dinilai datar oleh penonton. Padahal serial tersebut memiliki jalan cerita yang lumayan.

6. Kat Dennings

Serial komedi 2 Broke Girls memang mendapat respons biasa saja dari penonton. Selain karena pengaruh Beth Behrs yang tidak bisa memerankan karakternya dengan baik, partner Behrs, yakni Kat Dennings, juga melakukan kesalahan yang sama. Dua artis ini membuat serial 2 Broke Girls mendapat rating yang tidak memuaskan.

Beruntung, Dennings mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak, sehingga dia tidak jadi bulan-bulanan kritikan. Nasib sial juga menghampiri Dennings ketika bermain dalam film Thor. Dan lagi-lagi, kekurangan Dennings bisa ditutupi artis lain dalam film tersebut. Tampaknya wajah cantik tidak menjamin seorang artis bisa berakting.

Baca lanjutannya: 10 Aktor Terkenal Hollywood dengan Kemampuan Akting Buruk (Bagian 2)

Related

Celebrity 5776554993133595527

Recent

item