10 Aktor Terkenal Hollywood dengan Kemampuan Akting Buruk (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (10 Aktor Terkenal Hollywood dengan Kemampuan Akting Buruk - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

5. Daniel Radcliffe

Sukses dengan film Harry Potter membuat banyak sutradara ingin mengajak Daniel Radcliffe untuk bermain dalam film mereka. Tapi, tampaknya para sutradara sadar bahwa Radcliffe bukan aktor yang bisa memerankan peran rumit. Aktor pemeran Harry Potter itu dinilai belum memiliki standar untuk jadi aktor utama dalam film selain Harry Potter.

Mungkin ini bukan salah Radcliffe sepenuhnya. Terlalu sering bermain sebagai bocah jago sihir dalam film Harry Potter membuat karakter Harry Potter terlalu melekat padanya. 

Radcliffe telat menyadari betapa pentingnya mencoba karakter lain selain Harry Potter selagi usianya masih muda. Berusaha keluar dari karakter Harry Potter, dalam film seperti The Woman in Black dan Now You See Me 2, dinilai belum cukup mengangkat nama Radcliffe untuk sejajar dengan aktor papan atas Hollywood lainnya.

4. Zac Efron

Wajah tampan Zac Efron memang bisa meluluhkan hati wanita yang melihatnya. Tapi wajah tampan tersebut tidak bisa meyakinkan sutradara untuk mengajaknya bermain film. Zac memang bukan aktor yang pemilih, bila ada tawaran bermain film yang datang padanya akan ia ambil.

Sayang, tidak banyak tawaran masuk ke pintu karir Efron. 

Cara Efron memainkan karakter dalam film High School Musical patut diacungi jempol. Tapi kemampuan akting yang ditunjukkan Efron dalam film tersebut tampaknya masih jauh dari memuaskan. Meski sempat bermain dalam beberapa film seperti Baywatch, Neighbors, The Lucky One, dan 17 Again, gaya Efron sepertinya masih tidak bisa lepas dari High School Musical.

3. Ashton Kutcher

Wajah tampan jadi sisi positif Kutcher yang bisa diunggulkan. Selain itu? Dia adalah aktor yang buruk! Ketika didapuk jadi pengganti Charlie Seen dalam serial komedi Two and A Half Men, banyak orang berharap Kutcher bisa menjaga kelucuan serial tersebut. Tapi hasil berkata lain.

Akting buruk yang ditampilkan Kutcher terlihat bukan hanya dalam Two and A Half Men, melainkan sejumlah film yang pernah Kutcher mainkan. Hollywood adalah dunia yang kejam, ketidakmampuan Kutcher dalam akting membuat banyak orang mencibirnya sebagai aktor yang bermodal wajah tampan saja. 

2. Kristen Stewart

Twilight series sangat sukses. Semua artis yang bermain dalam film tersebut juga memperoleh nilai bagus berkat Twilight. Sebut saja Kristen Stewart. Stewart mendapat peran Bella Swan yang jatuh cinta pada vampir tampan bernama Edward Cullen. Tapi, selain Twilight, akting Stewart biasa-biasa saja.

Stewart mengaku tidak pernah belajar akting, dan orang-orang pun akhirnya sadar kenapa aktris satu ini tidak bisa mengulang suksesnya setelah Twilight. Ketidakmampuan akting Stewart terlihat dari ekspresinya. Ekspresi datar Stewart membuat dia dianggap sebagai artis yang tidak bisa akting oleh netizen.

1. Keanu Reeves

Dari sederet artis Hollywood yang tidak bisa berakting, yang sudah disebutkan di atas, yang mendapat kritik paling banyak atas aktingnya adalah aktor Kanada, Keanu Reeves. Beruntung nasib Reeves, film-film yang ia perankan berhasil masuk jajaran film bagus. Terima kasih atas akting dari partnernya.

Point Break adalah film bagus yang pernah Reeves mainkan. Tapi akting Reeves dalam film tersebut dianggap terburuk dari yang terburuk. Reeves memang artis yang tidak bisa akting, tapi banyak orang memberikan kredit padanya. Reeves dikenal sebagai aktor yang baik. Setiap uang yang ia peroleh dari suatu film, ia selalu berikan 50% pada orang yang tidak mampu.

Related

Entertainment 5798976215534525904

Recent

item