30 Ribu Jomblo Berkumpul Dalam Pertemuan Akbar Para Jomblo

30 Ribu Jomblo Berkumpul Dalam Pertemuan Akbar Para Jomblo

Naviri Magazine - Jomblo (sebutan untuk pria maupun wanita yang masih lajang karena belum menemukan pasangan) ada di mana pun, tidak hanya di Indonesia. Di negara-negara tertentu, populasi jomblo kadang bahkan sangat tinggi, hingga pemerintah atau lembaga tertentu merasa perlu ikut turun tangan mengatasi masalah tersebut. Salah satu negara yang melakukan hal tersebut adalah Tiongkok.

Sebanyak 30 ribu orang (pria dan wanita) lajang berbondong-bondong mendatangi taman air di kota Hangzhou, Tiongkok, untuk mengikuti acara kencan buta massal. Mereka sengaja datang ke tempat ini dengan harapan mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria mereka.

Panita kencan membuat peraturan unik dalam acara ini. Setiap jomblo wanita harus menghapus riasan wajah mereka.

Dikutip dari shanghaiist.com, panitia menyediakan air dan sabun pembersih wajah di atas meja sepanjang 20 meter, agar para `jomblowati` menghapus riasan wajahnya. Hal ini bertujuan agar pria yang serius dapat mengenal seorang wanita tak hanya dari kecantikan fisik saja.

Selain diizinkan untuk berkenalan lebih dekat dengan para wanita lajang dan memilih siapa saja yang ingin dikenalnya, para pria dalam acara ini bahkan diizinkan untuk mengukur lingkar dada para wanita tersebut. Ada-ada saja cara untuk mendapatkan jodoh.

Related

International 5504723277938894937

Recent

item